Luka Modric Ingin Lebih Lama Bersama Real Madrid.

Playmaker Real Madrid Luka Modric mengatakan persoalan tetang masa depanya yang menjadi pemain internasional Kroasia ini menegaskan kalau dia ingin menetap lebih lama di Sandiago Bernabeu.

Masa kontrak Luka Modric bersama Real Madrid hanya tersisa 18 bulan saja, akan habis pada tahun 2020, tetapi muncul kabar dari beberapa media mengatakan kalau Luka Modric akan merubah perubahan kontrak, karena dia memiliki keinginan untuk bergabung Liga Italia,Inter Milan.

Luka Modric merupakan mantan dari pemain Tottenham Hotspur yang menjadi pemain yang baik didalam tim nya, dan sekarang dengan bersama Real Madrid Luka Modric menjadi salah satu pemain senior terbaik di club Real Madrid.

Saya senang bersama Real Madrid yang membawah nya ke masah depan ku dan kontrakku sekarang masih tersisa 18 bulan lagi, ujar Luka Modric kepada warganet di marca.

Penyataan dari Modric dia sangat nyaman di sini, karena dari pertama saya bergabung dan sampai sekarang saya masih terasa nyaman dan keadaan masih seperti pertama kali saya bergabung, Luka Modric memang sangat bahagia bersama Real Madrid, dikarenakan posisi yang modric di Real Madrid membuat dia menjadi pemain yang baik didunia.

Modric memang sangat berkeinginan membut tim Real Madrid menjadi tim yang terbaik didunia, mungkin semua itu adalah alasan Luka Modric untuk tetap berada di club Real madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!