Lokasi Wisata Yang Dapat Kamu Kunjungi Secara Gratis Di Singapura

Negara yang memiliki Icon Macan ini termasuk negara yang sangat elite di Asia dan merupakan negara yang memiliki nilai mata uang terbesar di Asia, Singapura memanglah negara yang tidak terlalu besar dan memiliki penduduk yang sedikit bahkan tidak mencapai 30% dari jumlah penduduk indonesia, tetapi negara singa ini sangat berkembang pesat dibanding dengan negara negara yagn ada di asia saat ini, oleh sebab itu tidak heran tempat wisata di singapura memiliki keindahan yang luar biasa dan hampir semua tempat wisata berbayar agar kamu dapat masuk kedalam dan menikmati keindahannya.

tetapi tenang kami punya beberapa rekomendasi tempat wisata di singapura yang gratis dan tentunya tidak kalah indahnya dengan tempat tempat wisata berbayar di negri singa ini. ini dia beberapa rekomendasi tempat wisata gratis di negri singa yang kami rekomendasikan untuk kalian yang ingin berwisata dengan budget yang pas-pas an tapi tetap tidak ingin kecewa dan tetap dapat bersenang senang.

1. Marina Bay Sands Boardwalk

Disini memang bukanlah hutan rindang atau tempat sejuk untuk berwisata pada siang hari, tapi di pusat kota singapura yang satu ini kalian bisa menikmati Sunset saat sore hari tiba. disini kalian dapat menikmati Sunset tanpa harus jauh-jauh mencari Pantai ataupun gunung. buat kamu yang hobi fotografi disini memiliki sangat banyak obyek foto yang dapat kamu abadikan dengan kamera atau ponselmu, bahkan bila kamu hobi menjadi model, disini juga kamu akan mendapatkan hasil foto yang cukup mempesona loh.

2. Menikmati Birunya Laut di Pantai Sentosa

Diantara Beberapa pantai yang ada di singapura, pantai sentosa yang terletak di pulau sentosa inilah yang menjadi pantai tervavorit bagi para turis mancanegara, bagaimana tidak menjadi pantai tervavorit, karena untuk menikmati angin pantai, birunya laut dan indahnya matahari terbenam, kamu tidak perlu membayarnya melainkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!