Koneksi dari Prancis Membawa MU Untuk Menghajar Fulham

Manchester United

Manchester United

Manchester United
Manchester United

Setan merah telah mendapatkan Modal positif saat menjelanh duel ketika melawan Paris-Saint Germain pada liga Champions. Manchester United telah menghajar Fulham dengan skor 3-0 pada laga lanjutan liga Inggris di Craven Cottage pada hari sabtu.

Melakukan banyak perubahaan di dalam tim saat jelang laga Versus Paris Saint Germain pada hari selasa, Manchester United berjaya melalui Kontribusi dari Prancis, tidak lain Pemain Paul Pogba dan Pemain Anthony Martial.

Hasil tersebut telah memperpanjang Rekor Positif Setan merah saat bersama Manajer Interim Ole Gunnar Solskjaer. Mereka tidak akan terkalahkan pada 11 pertandingan, 10 diantarannya merupakan kemenangan.

Manchester Saat ini masih ke peringkat ke 4 pada klasemen sementara dengan meraih perolehan 51 angka dari 26 kali pertandingan. The Reds devils saat ini unggil dengan 1 nilaiĀ  atas chelsea yang baru saja bertanding pada hari minggu saat melawan Juara bertahan di Klub Manchester City.

Di sisi yang lain, Fulham baru saja menempati posisi Zona merah. Pasukan Claudio Ranieri baru saja mempunyai 17 poin.

Melalui serangan balik, Team Fulham hampir saja merobek gawang tim tamu. Tetapi sayangnya Tendangan Luciano Vietto hanya dapat menerpa jala gawang dari bagian samping.

Tidak lama pertandingan berselang, Giliran Pemain Aleksandar Mitrovic dan Pemaon Andre Schurrle yang sedang mengancam David De Gea.

Tetapi, hanya hal sebatas itu saja mengancam tuan rumah. Dengan perlahan setan merah sudah menguasai pertandingan dan di pimpin oleh Paul Pogba.

Anthony Martial lalu menggandakan keunggulan MU sesudah menunjukkan aksi Individu dengan mendribel bola dari Setengah lapangan. Lalu ia melewati 2 bek lawan, dengan adanya kesulitan dan menaklukkan kiper Sergio Rico. Skor tidak berubah sama sekali pada babak pertama.

Duel dengan PSG di depan mata, Ole gunnar Solksjaer telah menarik anthony martial dan Paul pogba. Sebagai penggantinnya Alexis Shanches dan Scott Mc Tominay yang hampir saja memperbesat Pesta gol tim tamu.

Lolos dari Line belakang Klub Fulham, Sanchez yang menyaksikan usahanya di hadang oleh Rico. Sedangkan tandukan McTominay masih melambunh. Skor dalam pertandingan pun tidak berubah sampai wasit meniup Peluit yang terakhir.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!