Khasiat khasiat yang terkandung di dalam buah apel

Khasiat Khasiat yang Terkandung di Dalam Buah Apel

Sudah dari dahulu kala buah apel di percayai sebagai buah yang dapat menjaga kesehatan kita. Dan pernyataan ini juga tidak asal asal saja, pernyataan ini di dukung oleh penelitian penelitian yang di lakukan oleh para peniliti. Oleh karena itu mengonsumsi apel setiap hari nya sangat lah bagus dan sangat di sarankan untuk mengonsumsi apel setiap hari untuk menjaga kesehatan pada tubuh kita.

Banyak sekali jenis apel yang ada di dunia, siapa yang tidak tahu dengan buah yang satu ini buah yang rasa nya manis, lezat, renyah dan juga tentu nya sangat wangi aroma nya dan juga buah apel ini sangat segar jika di konsumsi dan bisa juga di buat menjadi jus agar lebih segar saat mengonsumsi nya.
Selain berolahraga dan memakan makanan yang sehart memakan sebuah buah apel juga sangat di anjurkan oleh ahli.

1. Meningkatkan kekebalan tubuh kita

Buah apel mengandung vitamin C yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita dan juga dapat meningkatkan sistem imun yang ada pada tubuh kita menjadi lebih bagus tentu nya, sehingga dapat mencegah kita terkena penyakit seperti flu dan juga pilek.

2. Meningkatkan daya ingat pada pikiran kita

Pada tahun 2006, ada penelitian yang menyatakan bahwa memakan buah apel di percaya dapat membuat anda menjadi lebih cerdas, dan juga dapat meningkatkan daya ingatan pada pikiran kita.

3. Baik untuk kesehatan jantungĀ 

Dengan sering mengonsumsi buah apel dapat menurunkan resiko terkena nya penyakit jantung, hal tersebut di karena kan buah apel juga mengandung antioksidan dan juga serat yang bisa bekerja untuk menurunkan kolestrol yang dapat mengurangi resiko kanker, pernyataan ini adalah hasil dari penelitian.

4. Dapat membantu memutihkan gigi

Dengan memliki gigi yang putih dan bersih dapat meningkatkan kepercayaan diri saat bersosialisasi dengan orang lain. Buah apel bisa di manfaatkan untuk memutihkan gigi karena buah apel mengandung sifat anti bakteri yang bisa membersihkan gigi secara alami. Meskipun begitu anda juga perlu menyikat gigi setiap hari nya agar membantu memutihkan gigi anda.