Kabar Buruk Datang Untuk Liverpool Jelang Melawan Arsenal

Liverpool kembali akan menjumpai partai yang sengit melawan Arsenal di ajang Carbao Cup, Kamis (31/10/2019) nanti. Sayangnya, menjelang pertandingan itu di helat, mereka harus menerima kabar kurang baik soal salah satu pemain mereka.

Akhir pekan kemarin, Liverpool juga telah menjalani pertandingan yang sulit lainnya yakni saat harus melawan Tottenham di ajang Premier League. Setelah menjalani laga dengan susah payah, skuat didikan Jurgen Klopp itu berhasil menjadi pemenang di laga tersebut dengan skor tipis 2-1.

Laga melawan Arsenal ini  ialah rangkaian babak 16 besar di ajang Carbao Cup. Laga ini di percaya akan menyuguhkan permainan yang sangat sengit karena masing-masing tim terkenal akan daya gempur yang kuat.

Arsenal dan Liverpool juga pernah bertemu di ajang Premier League bulan Agustus lalu. Kala itu, Liverpool lah yang keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 berkat dua gol yang di hasilkan Mohamed Salah dan satu gol lainnya di buat oleh Joel Matip.

Kabar buruk menghampiri Liverpool saat ini yang dimana itu berkaitan dengan Joel Matip. Berdasarkan sebuah situs resmi yang mencakup, pemain 28 tahun itu belum bisa ambil porsi dalam pertandingan nanti karena masih harus menjalani proses pemulihan cederanya.

Sampai saat ini, Matip sudah absen empat dari lima pertandingan yang dijalani The Reds di semua kompetisi. Ia juga harus absen saat The Reds menghadapi musuh kuat, Tottenham.

Cedera yang dialami Matip nyatanya lebih parah dari yang dibayangkan sebelumnya. Padahal sang manajer sempat dengan yakin menjelaskan bahwa cedera Matip tidaklah berbahaya.

“Cederanya hanyalah luka kecil yang biasanya akan pulih dalam dua pekan. Benar-benar pulih, namun kemudian kembali kambuh lagi setelah menjalani laga kontra United dan sekarang yang harus kami lakukan adalah memastikan bahwa cederanya sudah benar-benar pulih, hanya itu,”ucap Klopp beberapa waktu yang lalu.

Permasalahan yang dihadapi Mantip sebenarnya sudah berjalan cukup lama. Selain dari laga melawan United, pemain berkebangsaan Kamerun itu terakhir kali bermain saat Liverpool melawan Sheffield United pada penghujung bulan September lalu.

Padahal Joel Matop sendiri namanya kerap masuk dalam susunan pemain yang di buat oleh Jurgen Klopp. Perlu diketahui pula Matip sudah bermain delapan kali di semua ajang yang di jalani Liverpool, dan hanya tampil sekali sebagai pengganti.

Pasca cederanya, posisinya kerap digantikan Dejan Lovren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!