Jurgen Klopp Yakin Liverpool Tak Akan Mampu Beli Gareth Bale

Jurgen Klopp tidak bisa berbohong jika Gareth Bale adalah pemain yang luar biasa. Namun, manajer Liverpool itu mengatakan jika The Reds tidak akan sanggup membeli Bale dari Real Madrid.

Pemain sayang Timnas Wales itu di sebut akan angkat kaki dari Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Zinedine Zidane, tidak membutuhkan tenaga sang pemain lagi.

Real Madrid sendiri terus berupaya mencari klub yang bersedia menerima Bale. Ada tiga klub, yakni Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester United berminat untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun, untuk sampai saat ini belum ada tawaran resmi yang di berikan kepada Real Madrid untuk sang pemain. Mahar dan gaji yang terlalu mahal menjadi penyebab transfer Bale sulit untuk terealisasi.

” Bale ialah pemain Real Madrid, semudah itu,”ujar Jurgen Klopp.

“Jika ia angkat kaki dari Real Madrid, itu akan menjadi salah satu transfer yang sangat mahal, The Reds tak akan mampu menebusnya. Ia adalah salah satu dari puluhan pemain yang luar biasa, akan tetapi kami perlu membentuk sebuah tim yang solid, bukan hanya individu,”ujar Klopp.

Gareth Bale kabarnya terus di pepet klub China, Jiangsu Sunning. Demi bisa mendatangkan sang pemain tersebut, manajemen Jiangsu mengajukan tawaran gaji 1 juta poundsterling yang jika di rupiah kan sekitar Rp 17,2 milliar per pekan nya kepada Bale.

Nilai itu jauh lebih besar dari gaji yang ia terima saat berada di Madrid. Masih memiliki kontrak  hingga 30 juni 2022, Bale menerima gaji 600 ribu poundsterling per pekan dari manajemen Real Madrid.

Perwakilan pihak Gareth Bale kabarnya sudah berada di China untuk membicarakan perihal transfer  tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!