Juan Mata Tidak Akan Habis Kontrak, Manchester United Menaikkan Tawarannya

MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 10: Juan Mata of Manchester United reacts during the Premier League match between Manchester United and Leicester City at Old Trafford on August 10, 2018 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Klub dengan julukan Setan Merah ini adalah Klub yang sangat populer di dunia persepak bolaan dan memiliki jutaan fans dari berbagai kalangan dan umur, ternyata klub ini juga memiliki rasa takut kehilangan pemain inti di team nya dan salah satu pemain senior di team itu, mungkin banyak dari kalian yang tau dan bisa menebak dong, siapa pemain senior di klub Setan Merah ini? yakk Juan Mata.

ternyata Manchester United sedang khawatir akan kehilangan Juan Mata saat waktu kontraknya habis, maka dari itu MU menaikkan nilai kontaknya untuk mempertahankan Juan Mata agar tetap bermain di Old Trafford dan tetap akan loyal bersama klub nya

memang awalnya kesepakatan kontrak masi mengambang antara sang pemain dan klub, tetapi pada akhirnya, management team memilih untuk menaikkan nilai kontrak Juan mata untuk Manchester United agar sang playmaker tetap akan bertahan, banyak yang mengira Juan Mata akan hengkang dari MU untuk mencari klub lain yang ingin membayarnya dengan kontrak yang lebih tinggi, ternyata juga banyak yang salah.

sesaat setelah merevisi tawaran kontrak untuk menaikkan nilai kontraknya untuk Juan Mata, pihak management lalu mengirimkan kontraknya melalui Email untuk Juan, tak disangka-sangka, sang playmaker menyambut tawaran itu dengan senang hati tanpa sedikitpun rasa keraguan dan pertimbangan panjang, dan akhirnya yang diinginkan pihak Klub terwujud, yaitu Juan Mata akan tetap bermain di Old Trafford untuk beberapa musim kedepan.

Nilai Kontrak

Banyak pihak mengira juan mata tidak akan lagi bermain di Old Trafford musim depn karena tidak adanya kejelasan perpanjangan kontrak atau mempertahankan Juan Mata, ternyata di luar dugaan banyak orang, karena bahkan MU merevisi kontrak untuk juan mata dengan Nilai kontrak yang lebih tinggi dari musim musim sebelumnya. dan Juan Mata Menyatakan kesiapannya bertahan di MU dan terus melanjutkan karirnya di OLD Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!