JUAN MATA AKAN MENDAPATKAN KONTRAK BARU DI UNITED

mata juan

mata juan

Teka teki mengenai masa depan Juan Mata yang menemui titik terang Kabarnnya Manchester United segera akan mengikat kontrak baru untuk sang gelandang mengingat kontribusi yang sudah diberikan oleh sang gelandang. Juan Mata berada di Manchester United sudah bisa dikatakan adalah pemain senior Setan Merah Juan Mata yang sudah bergabung dengan Manchester United sejak tahun 2014 dimana mata yang didatangkan dari Chelsea yang pada kala itu Juan Mata yang menjadi pemain terbaik di Chelsea selama dua musim berturut turut.

Juan Mata yang kontraknnya bersama Manchester United yang sudah akan berakhir pada musim panas ini dan Manajemen Setan Merah sudah bersiap untuk memberikan tawaran Kontrak baru bagi sang gelandang yang sudah memberikan begitu banyak kontribusi. Kabarnnya saat ini mereka sedang memulai negosiasi kontrak baru untuk pemain asal spanyol ini.

Pihak manajemen Setan Merah ini mengatakan Perpanjangan kontrak ini bukan berasal dari pihak manajemen namun melainkan berasal dari permintaan Jose Mourinho yang sangat ingin memperpanjang kontrak dari sang pemain tersebut Pihak klub nantinnya akan memberikan kontrak jangka panjang yaitu berdurasi 5 tahun lamannya agar memastikan Sang gelandang akan pensiun di sini sampai setidaknnya berada di klub dengan waktu yang lama. Manchester United yang masih berada di peringkat delapan klasemen sementara EPL pada sejauh ini Setelah mereka menelan kekalahan pada saat melawan Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!