Jose Mourinho Mendukung Eden Hazard ke Real Madrid

Eden Hazard

Eden Hazard

Eden Hazard
Eden Hazard

Gelandang dari chelsea, yang bernama Eden Hazard telah mendapatkan dukungan agar pindah ke Real Madrid.

Dukungan tersebut datang dari Mantan manajernnya di Klub Chelsea, yang bernama JoseĀ  Mourinho.

Menurut JoseĀ  Mourinho, Eden Hazard memiliki talenta untuk menjai serang pemain di Real Madrid.
“Mari kita berbicara mengenai Talenta. Apakah ia memiliki talenta untuk bermain di klub Real Madrid? ia memiliki talenta itu,”Tandas Jose Mourinho dikutip dari Football Espana.

Seperti yang kita dengar, bahwa Eden Hazard sering sekali dikaitkan dengan Real Madrid di steipa Bursa Transfer pemian yang bergulir.

Los Galacticos ini atau julukan dari real Madrid, saat ini ingin mendatangkan Eden Hazard menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Eden Hazard Sendiri sudah beberapa kalo mengatakan bahwa ketertarikannya untuk pindah. Tetapi pemain yang berasal dari Belgia ini juga mengatakan bahwa ia tidak keberatan juga jika harus bertahan di chelsea.

Melihat Kondisi chelsea yang saat ini, Eden Hazard telah diprediksi akan hengkang pada akhir Musim ini. Pasalnya chelsea telah kehilangan 2 kesempatan untuk meraih sebuah Trofi pada musim ini pada Piala Liga dan Liga Inggris.

Selanjutnya, Jose Mourinho telah meyakinkan Eden Hazard memiliki sebuah talenta dan menurut pendapatnya, Eden Hazard memiliki mental yang cukup untuk bermain pada klub yang penuh dengan sebuah tekanan seperti Klub Real Madrid.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!