Joe Hart Tidak Masuk Dalam Kandidat Kiper Inggris Di Piala Dunia 2018

Timnas Inggris sudah memberikan bocoran tetang skuad mereka di Piala Dunia 2018 nanti. Salah satu nama kiper yakni Joe Hart tidak masuk dalam daftar mana kiper yang akan di bawa ke Rusia. Menurut Manager timnas Inggris, Gareth alasan untuk tidak membawa Joe Hart ke Piala Dunia nanti adalah tepat sebab mereka sudah memiliki 3 nama kiper yang mempunyai musim terbaik dalam tahun ini.

Tiga nama calon kiper Inggris tersebut adalah Jordan Pickford, Jack Butland, dan Nick Pope. Joe Hard mungkin hanya perlu menjadi penonton pada tahun ini. Kesempatan harus di berikan kepada pihak lain agar pengalaman tentang Piala Dunia bisa menjadi bekal untuk mereka di musim musim selanjutnya. Inggris harus punya banyak tambahan pemain untuk menghadapi Piala Dunia berikutnya.

Tiga Kiper pilihan kami adalah yang terbaik di sepanjang musim ini dan pastinya keamanan gawang menjadi prioritas mereka nantinya di Piala Dunia 2018 ini. Selain Joe Hard nama lain yang tidak ikut dalam memperkuat skuad timnas Inggris adalah Ryan Bertrand. Posisi bek kiri nantinya akan di percayakan kepada Fabian Delph dan Ashley Young.

Ryan mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk posisi bek kiri namun kami melihat penampilan dari kedua kandidat yang kami pilih jauh berada di atasnya. hal ini terpaksa dilakukan oleh Gareth untuk kebaikan timnas Inggris.

Bagian yang tidak menyenangkan yang harus saya lakukan setiap akan menghadapi Piala Dunia adalah mencoret sebagian nama nama yang pernah ikut berkompetisi bersama dengan Inggris. Hal itu tentunya tidak mudah saya lakukan.

Berbagai pertimbangan dan seleksi pastinya sudah di lakukan sebelum memutuskan untuk memasukkan nama nama tersebut dalam skuad yang akan membela negara Inggris di Piala Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!