Inter Milan Sangat Berharap Mauro Icardi Bertahan

Masa depan  pemain Mauro Icardi saat ini di Inter Milan Makin tidak menentu. Mauro Icardi baru saja di turunkan dari jabatanya sebagai seorang Kapten di inter milan.

Pria yang berasal dari argentina ini sangat kecewa berat karena diturunkan dari posisi Kapten.

Terakhir, pada saat Inter Milan melawan markas Rapid Vienna pada babak 32 besari Pada Liga Europa 2018/2019, pada hari jumat, Tidak akan ada nama Mauro Icardi dalam Skuat ini.

Sesudah posisi Kaptenya telah dilepaS, Mauro icardi tidak akan bermain, Pastinya ada suatu alasan di balik semua ini.

Bos inter milan, yang bernama Luciano Spalletti  telah mengatakan bahwa keputusan ini telah di buat sendiri olehnya.

Mauro Icardi tidak ingin membela tim pada pertandingan pada saat melawan Rapid Vienna, Hanya ia yang tahu alasan sesungguhnya.

Salah satu Pimpinan Inter Milan, yang bernama Piero Ausilio telah mengatakan bahwa Situasi dari Mauro Icardi termasuk hasil dari keputusan bersama saat ini.

Ausilio telah menegaskan bahwa Keputusan yang telah melepaskan mauro Icardi dari posisi Kapten inter Milan telah dibuat secara bersama-sama.

Alasan yang mereka berikan jelas dan lugas, walaupun Ausilio tidak ingin membagikannya. Intinya ia sangat berharap bahwa Mauro icardi dapat menerima keputusan bersama itu.

Lebih lanjut lagi, Ausilio juga telah menjamin bahwa Keputusan Untuk melepaskan jabatan Kapten dari Mauro Icardi ini demi kepentingan semua pihak.

Memanh itu telah memberikan kesan kemunduran, tetepai ia dapat menjamin Inter Milan dapat melakukan ha; tersebut demi menghadapi masa depan yang jauh lebih baik lagi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!