Ini Yang Harus Dilakukan Rashford Untuk Jadi Striker Kelas Dunia

Ini Yang Harus Dilakukan Rashford Untuk Jadi Striker Kelas Dunia

Ini Yang Harus Dilakukan Rashford Untuk Jadi Striker Kelas Dunia

Pelatih 45 tahun, Ole Gunnar Solskjaer berpendapat bahwa ia sangat yakin kepada striker nya Rashford bisa menjadi ujung tombak yang mengerikan di masa yang akan datang. namun Solskjaer menilai bahwa ada beberapa hal yang harus di perbaiki oleh seorang Rashford jika ingin menjadi striker yang mematikan di gawang lawan.

Sejak debat di tahun 2016, ada harapa untuk striker muda MU ini. Rashford pertama kali menjadi pemain inti sudah bisa mencetak 2 goal dalam debutnya tersebut dan mengantarkan kemenangan untuk setan merah.

Namun di dalam perjalanan nya, performa Rashford sering naik turun. namun semenjak pertengahan desember dan datang nya Solskjaer ia menjelma menjadi salah satu striker yang mematikan.

Solskjaer juga yakin bahwa striker 21 tahun itu akan menjadi harapan untuk masa depan MU. Pelatih MU juga berpendapat sendiri bahwa Rashford sering memaksakan dirinya untuk mencetak goal yang keren. jadi sarang dari Solskjaer untuk Rashford adalah memainkan hal yang sederhana.

Rashford harus bisa menyelesaikan nya dengan tenang dan sederhana untuk mencetak goal, dengan begitu ia bisa menjadi striker yang membuat banyak goal seperti Lukaku dalam Karier nya.

Solskajer pun sangat yakin dengan Rashford bahwa suatu saat nanti ia bisa menjadi pemain yang lebih tajam dari Cristiano Ronaldo di dalam kota penalti, jadi ia harus bisa kembangkan dengan goal Rashy itu. dengan begitu ia baru bisa menjadi striker yang mematikan di depan gawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!