Hewan Peliharaan Termahal

Bagi pecinta hewan pasti sangat senang sekali memlihara berbagai jenis hewan apa lagi yang bisa menemani anda ketika anda sedang di rumah . dan penelitian mengatakan bahwa memlihara hewan seperti anjing atau kucing ternyata dapat membuat pikiran anda menjadi tenang dan meghilangkan stres . Dan pecinta hewan tentunya memiliki karakter tersendiri dari ada yang suka mamalia atau hewan lainnya seperti hewan predator atau pun hewan air . Dan pecinta hewan biasanya tidak melihat hewan yang dipelihara itu mahal . Hewan mahal itu biasanya di lihat dari warna, ukuran fisik, maupun dari jenis hewan tersebut . Dan saya akan merekomendasikan beberapa jenis hewan yang bisa anda pelihara dan tentunya sangat unik untuk dipelihara . Apakah saja itu ?

  1. Ikan Arwana

    Ikan Arwana memiliki berbagai jenis warna yang sangat menarik perhatian dan tentunya memiliki harga yang sangat selangit . bahkan bisa mencapai ratusan juta terutama ikan arwana super silver, super red dan golden red . Ikan ini sangat cocok di pelihara di aquarium dan tentunya ikan ini dapat hidup solo di dalam aquarium . Untuk memilihara Arwana Super Silver anda harus mengeluarakan sekitar 80 – 100an juta bahkan ada yang hampir miliyaran .
  2. Ayam Cemani

    Ayam cemani merupakan ayam yang di kaitkan dengan dunia mistis bagaimana tidak ayam ini dari seluruh badan hingga daging semua berwarna hitam . Ayam ini juga di percaya orang untuk menyembuhkan berbagai macam jenis ilmu ilmu mistis . Ayam ini juga sudah sangat jarang untuk di temukan untuk itu harga ayam ini bisa mencapai jutaan . apakah anda tertarik untuk memeliharanya ?
  3. Burung Toucan

    Burung Toucan memiliki paruh yang sangat unik dan besar serta memiliki warna yang sangat mencolok hingga bnyak sekali peminat burung ini . burung ini juga sudah sangat jarang sekali untuk di temukan . Burung ini hidup di amerika selatan dan meksiko selatan . untuk memilihara burung ini anda harus menyediakan budget mencapai 119 juta rupiah .

Apakah anda tertarik untuk memelihara hewan yang kita rekomendasikan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *