HENDERSON UNGKPAKAN INGIN MENGAMBIL FREE KICK SAAT LAWAN WATFORD

henderson

henderson

Kapten Liverpool yakni Jordan Henderson sempat ingin mengambil jatah tendangan bebas di laga melawan Wtford pada akhir pekan ini namun ia tampaknnya sedikit kecewa sebab ia menilai Jurgen klopp seharusnya memberikan Tendangan bebas kepada dirinnya. namun KLopp tetap berikan jatah free kicknya tersebut kepada Trent Alexander-Arnold. keputusannya itu tidak terlepas dari
Trent Alexander-Arnold yang memang benar bermain begitu baik dan tidak bisa dipungkiri bahwa pertandingan melawan watford adalah penampilan terbaiknnya di watford.

Trent Alexander-Arnold juga memberikan kontribusi lebih dalam membantu timnya saat menyerang pertahanan tuan rumah. Ia ikut menyumbangkan satu gol pada menit ke-76. Trent mencetak gol tersebut melalui tendangan bebas dari jarak sekitar 20 meter. Tendangan bebasnya begitu bagus sehingga kiper lawan yakni Ben Foster sampai tak bisa bereaksi untuk menahan laju bola yang benar memang begitu deras aliran dari tendangan Trent Alexander-Arnoldyang begitu luar biasa.

Saya Pikir Henderson kapten kami tidak akan tersinggung dalam masalah tersebut. james milner juga bangga dengan pemain muda nya itu bisa tampil begitu luar biasa dan tampaknnya Liverpool sampai saat ini juga belum terkalahkan pada semua laga yang sudah mereka jalani pada musim ini saat ini mereka yang hanya selisih gol saja dengan puncak Premier League yang saat ini dipegang oleh Manchester City mereka hanya ketinggalan beberapa gol saja dengan Liverpool.

Sumber: SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!