Gelandang Manchester United Ketagihan Untuk Mencetak Gol di Liga Inggris

Andreas Pereira

Andreas Pereira
Andreas Pereira

Andreas Pereira termasuk salah satu pemain Setan merah. Ia yang paling senang pada saat mengalahakan Southampton dengan skor yang beda tipis 3-2, pada hari sabtu malam. Andreas Pereira sudah mencetak gol yang krusial alhasil dapat menyamakan kedudukan timnya.

Manchester United Sempat tertinggal terlibh dahulu saat pemain Yan Valery mencetak gol di babak pertamaa. Lalu pada awal bbaj kedua, Andreas Pereira telah mencetak gol yang sangat luar biasa dengan melakukan tendangan melengkung dari luar kotak Penalti. Gol tersebut termasuk gol pertamannya pada Premier league, dan karena hal tersebut ia sangat merasa gembira sekali.

“Itu termasuk hari yang terbaik untuk saya. Gol Premier League pertama saya, dan pada pertandingan yang sangat sulit, jadi saya sangat gembira sekali,”Tandas Andreas Pereira seperti yang dikutip dari Sky Sports.

“Ada banyak gol-gol yang lebih indah, Aku pikir pertandingan ini sulit Untuk para kiper.”

“itu sungguh luar biasa. Kaluan dapat merasakan sebuah emosi dan aku sangat gembira sekali, semoga untuk kedepannya akan ada banyak gol lainnya yang akan datang untuk Manchester United,”Tandasnya lagi.

Andreas Pereira telah mengaku bahwa gol ini bukanlah salah satu kebetulan semata saja. Ia memang telah melatih Gerakan dan Sepakan itu, dan untungnnya bola itu gol dengan Sempurna menuju gawang lawannya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!