Gelandang dari Napoli Membantah Pernah Berbicara dengan Jurgen Klopp

Piotr Zielinski
Piotr Zielinski

Klub liverpool saat ini sedang mengincar Gelandang Andalan Napoli, yang bernama Piotr Zielinski.

Bahkan, terdengar kabar bahwa pemain yang berumur 24 tahun ini pernah menggelar pembicaraan langsung dengan sang Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Tetapi kabar ini langsung ditampik oleh Piotr Zielinski. Ia telah menegaskan bahwa dirinya tidak pernah sama sekali menerima Pendekatan dari liverpool.

“Saya tidak pernah berbicara dengan Jurgen klopp. Tidak ada yang dapat dikatakan tentang liverpoll atau siapa pun tim yang lain,”Tandas Piotr Zielinski terhadap Sportwefakty.

Piotr Zielinski pada musim imi sudah memasuki musim ketiganya bersama tim napoli. Dan sejauh ini dapat dilihat bahwa pemain yang berasal dari polandia ini selalu menjadi pemain yang sangat konsisten pada saat bermain di Lini tengan tim napoli.

Performa yang bagus dari Piotr Zielinski, dikabarkan telah menarik perhatian Klub Liverpool.  klub Merseyside imi sudah sangat lama mengamati perkembangan dari Piotr Zielinski.

Yang lebih lanjut lagi, Piotr Zielinski sudah mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang menggelar Negosiasi perpanjang kontrak dengan Tim Napoli.

“Perwakilanku sedang membicarakan perpanjangan Kontrak dengan Tim Napoli dan aku hanya ingin fokus bermain sepakbola saja,”Tandas Piotr Zielinski.

“aku sangat bahagian di napoli, dan aku masih mempunyai sisa kontrak selama 2 tahun dan aku sangat ingin memenangi sesuatu bersama Klub Napoli. Hal tersebut akan memiliki arti untuk para fans dan saya sendiri. Selain dari hal itu, akan sangat menyenangkan jika dapat menuliskan Nama saya dalam sejarah klub napoli,”Tandasnya lgi.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!