Gareth Bale Sendirian Tak Cukup Buat MU Juara Premier League

Gareth Bale Sendirian Tak Cukup Buat MU Juara Premier League

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa Gareth Bale memang bisa menjadi pemain yang sangat penting untuk skuat MU pada musim depan apa lagi Mu kini sudah menerapkan sistem penyerangan mereka. namun jika cuman Gareth Bale saja maka itu tidak akan cukup untuk MU .

Dalam belakangan ini Bale selalu di kaitan dengan Manchester United, mantan pemain Tottenham mengalami kesulitan di Real Madrid pas zaman pelatih Santiago Solari bahkan bisa di katakan menjadi pemain yang sangat buruk untuk Bale .

Merson sendiri sangat yakin bahwa Gareth Bale bisa menjadi pemain yang penting untuk skuat The Reds Devil pasal di dalam segi penyerangan ia sangat bisa di andalkan di kotak penalti sampai bisa memperluang untuk mencetak goal. ini bisa menjadi perombakan yang kuat di Kubu United

Sebelum nya Manchester United sudah ingin memboyongnya Ke Old Trafford yang di karenakan sangat cocok untuk Skuat United namun langka United gagal untuk mendapatkannya dan jika seandainya ingin memboyongnya dari Real Madrid maka United harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit

Merson juga berpikiran jika Bale sudah datang ke Old Trafford bisa membuka peluang untuk meraih sejumlah Gelar yang di ikuti ya paling tidak ada 1 gelar yang bisa membawa ke Old Traffod tapi itu juga harus melalui kerja sama tim agar di tahun 2020 bisa memenangkan Gelar.

Walaupun sudah memboyong Bale ke United, maka banyak orang yang menyatakan bahwa ia tidak akan bisa memenangkan gelar dengan seorang diri saja namun dengan kontribusi tim baru bisa memenangkan gelar di akhir tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!