Dirumorkan Akan Hengkang dari MU, Begini Komentar Alexis Sanchez

Dirumorkan Akan Hengkang dari MU, Begini Komentar Alexis Sanchez

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez menegaskan bahwa rumor yang di dapatkan nya tentang kepergian tidak akan mempergaruhinya dirinya. karena sang winger sendiri masih punya tujuan di United untuk menjadi pemain yang bisa merontarkan kesuksesan di MU

Pada tahun 2018, Manchester United membeli Sanchez dengan harga yang fantatis. namun pemain asal Chile itu kesulitan untuk bermain di MU, alhasil ia cuman bisa mencetak beberapa goal saja sejak kedatangan nya dari Arsenal.

Dengan Perfomanya yang semakin menurun, rumornya pemain Chile itu akan di jual oleh Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini. Sanchez di lepas agar bisa menurunkan beban gaijnya yang terlalu tinggi untuknya yang di mana pemain satu ini mendapatkan gaji besar di antara semua pemain MU

Ketika di tanya dengan kepindahan dari United, Sanchez tidak pernah banyak komentar, yang paling penting saya tidak pernah memikirkan nya tentang soal itu” buka Sanchez di MUTV”

Alexis Sanchez masih berpendapat bahwa ia masih layak menjadi tim United karena dari segi skill yang ia miliki tidak bisa di ragukan untuknya. jadi saya akan baik baik saja di sini ” buka Sanchez ”

Sanchez juga mengungkapkan bahwa ia di United bukan untuk gaji yang tinggi saja, namun ia juga memiliki target untuk memenangi semua kompetisi yang di ikuti oleh United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!