Diperkuat oleh Son Heung-min, Korsel Masuk 8 Besar Piala Asia 2019

Son Heung-min

Son Heung-min

Son Heung-min
Son Heung-min

Timnas Korea Selatan telah menjaga peluang untuk mengakhiri Paceklik Gelar dia ajang Piala Asia. Mereka sudah mencapai oada babak perempat pada final edisi 2019 ini, setelah mereka menaklukkan Bahrian dengan skor 2-1 melalui perpanjangan waktu pada ajang laga 16 besar yang diadakan di Rashid Stadium, pada hari selasa.

Sudah diperkuat oleh Tottenham Hotspur Son Heung-min, Korea selatan telah berjaya karena GolĀ  Hwang Hee-chan dan Pemain Kim Jin Su. Sedangkan Untuk gol bahrian telah dicetak oleh Mohamed Al Romaihi.

Korea selatan selanjutnya akan menghadapu Pemenang duel Qatar vs Irak pada perempat di Final ajang Piala Asia 2019.

Anak Asuh Paula Bento sedang memburu gelar Pada ajang Piala Asia setelah terakhir kalinya telah menjadi juara di tahun 1960, pada saat menjadi tuan Rumah. Sejak saat itu pencapaian terbaik Korea Selatan adalah mencapai Final pada Empat Kesempatan yaitu pada tahun 1972,1980,1988, dan 2015.

Walaupun tidak Mencetak gol, pengaruh son tetap terlihat pada laga ini. Ia mengirim bola ke Lee yong yang setelah itu membuat Assist utnuk Hwang Hee-chan.

Tetapi, Bahrian telah balik menyerang di babak yang kedua. Sesudah jamal Rashid yang telah melewatkan Kesempatan Emas, Mohamed Al Romaihi telah memaksimalkan kegagalan pada lini belakang korea selatan yang telah membuang Bola Untuk menyamakan kedudukannya.

Laga tetap berlanjut dan perpanjangan waktu usai setelah tendangan Hwang Ui-jo yang telah melebar. Korea Selatan selalu menekan dan beberapa kali telah mengancam untuk melalui Lee Seung-woo dan pemain kim Young-gwon.

Korea selatan akhirnya sudah balik memimpin melalui tandukan Kim Jin-Su. Mereka lalu hampir memperbesar sebuah keunggulan jika Tendangan Ju Se jong yang tidak membentur Tiang Gawang.

Kedudukan tersebut tidak akan berubah pada sampai akhir di Pertandingan tersebut.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!