Dipenuhi 2 Penalti dan Kartu Merah, Arsenal Telah Gagal BungkamTottenham

harry-kane-tottenham-arsenal

harry-kane-tottenham-arsenal

harry-kane-tottenham-arsenal
harry-kane-tottenham-arsenal

Tottenham Hotspur dan Klub arsenal telah gagal saat mengambil inisiatif pada babak persaingan yang sedang memperebutkan tempat pada Liga Champions.

Tempat Liga Champions itu untuk Musim depan, kedua tim ini telah bermain dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga inggris, Wembley.

Aoron Ramsey telah membawa klub arsenal untuk memimpin pada menit ke -16. Sedangakan Tottenham Hotspur hanya menyamakan kedudukan melalui penalti harry Kane pada menit ke -74.

Sedangkan Klub Arsenal sedang tertinggal 5 angka. Tetapi posisi kedua tim ini sedang terancam dengan Manchester United dan Chelsea.

Kebijakan Manajer yang berasal dari Arsenal pada awal laga sempat telah dipertanyakan tentang mencadangakan Mesut Ozil dan Poerre Emerick Aubameyang. Dikarenakan kedua pemain ini telah bersinar pada saat The Gunners melawan Bournemouth dengan skor 5-2 pada partai pertengahan pekan yang lalu.

Tetapi. Taktik dari Emery telah terbukti bahwa sangat jitu. Alexandre Lacazette dapat langsung mengancam pada saat pertandingan yang masih belum berusia 5 menit.

Tidak lama itu berselang, Kane telah menyamakan kedudukan jiak tidka terlebih dahulu terperangkan oleh offside. Sedangkan pemain Alex Iwobi hampir saja menggandakan Keunggulan dari The Gunners.

Pada saat babak pertama selesai, selamnjutya Tottenham harus mecatatkan nama pada papan skor.

Tottenham akhirnya menyamakan kedudukan melalui penalti.

Taylor  Telah memberikan hadiah tendangan 12 seusai Shkodram Mustafi telah menjatuhkan harry kane pada area terlarang.

Alhasil, Aubameyang tidak mampu membawa The Gunners memimpin karen ia telah digaglkan oleh Kiper Hugo Lioris.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!