Destinasi Wisata Indonesia

Indonesia bagai hamparan permadani dengan keindahan alamnya yang sangat luar biasa, Indonesia memiliki kekayaan alam pegunungan dan kekayaan bawah laut dari SABANG sampai MERAUKE. Indonesia sudah di kenal di seluruh dunia akan kekayaan alamnya. Indonesia juga di kenal akan hasil alamnya yang dapat di jadikan sebagai souvenir jika kita sedang berwisata di suatu daerah daerah yang ada di Indonesia. Berikut tempat wisata yang wajib kamu kunjungi yang akan membuat mu ingin untuk kembali lagi untuk menikmai keindahan alamnya.

SabangSABANGSabang, yang berlokasi di pulau weh, Provinsi Aceh Sumatera Utara. Disini terdapat Pulau Rubiah, Pantai Sumur Tiga dan juga ada tempat pemandian air panas. Biasanya orang orang yang berwisata ke Sabang tak lengkap jika belum mengunjungi Tugu 0 km, yang menjadi titik paling barat Indonesia. Jika kamu mengunjungi tempat ini kamu akan mendapat kan sertifikat 0 Km Indonesia, ini sebagai tanda kamu pernah mengumjunginya, di tugu itu kamu juga bisa berfoto.

Danau Toba

DANAU TOBADanau Toba adalah danau terbesar di Asia Tenggara, yang juga sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang begitu alami. Danau toba memilki budaya yang sangat kental sekali jika kamu berkunjung ke Danau Toba di sepanjang perjalanan kamu akan di sambut dengan keindahannya. Disini kamu tak hanya bisa menikmati keindahan alamnya saja, kamu juga bisa ikut merasakan budaya Batak yaitu patung SIGALE GALE yang dapat menari bersama kamu dan kerabat kamu. Yang terletak di Pulau Samosir untuk dapat mengunjunginya kamu dapat menaiki kapal fery untuk menyebrang.

MentawaiMENTAWAIMentawai terdapat di Sumatera Utara, di sini terkenal dengan keindahan alam lautnya, di sini kamu dapat berselancar karena ombak di laut ini sangat lah bagus. Tempat ini juga sudah di kenal oleh mancanegara.

Raja AmpatRAJA AMPATRaja Ampat merupakan tempat wisata terbaik Indonesia karena keindahan alamnya yang begitu alami,  yang sudah di kenal mancananegara. Raja Ampat memiliki kekayaan bawah laut. Di sini kamu juga dapat membeli souvenir hasil karya warga  setempat yang pengerjaannya masih sangat tradisional.