Demi Mendapatkan Juara Di Liga Champions Mereka Tidak Boleh Mengenal Rasa Capek

Demi Mendapatkan Juara Di Liga Champions Mereka Tidak Boleh Mengenal Rasa Capek

Demi Mendapatkan Juara Di Liga Champions Mereka Tidak Boleh Mengenal Rasa Capek. Pep Guardiola memberikan tantangan kepada para pemain yang dilatihnya untuk saat bertanding melawan Tottenham Hotspur di pertandingan pertama semi final liga champions. Tantangan ini sengaja dibuat agar manchester city tetap semangat meskipun diterjang rasa lelah pada saat mereka bertanding di liga champions nanti. Sabtu lalu Manchester City baru saja bertanding melawan Brighton di semi final piala FA dan berhasil dimenangkan mereka dengan 1-0.

Ditambah lagi Tottenham Hotspur pada pekan lalu tidak melakukan pertandingan apapun yang tentu saja menguntungkan mereka. Hal ini membuat manchester city akan kesulitan melawan mereka. Karena Spurs punya waktu sampai eenam hari untuk bersiap-siap tampil dengan performa yang terbaik di liga champions. Sedangkan Manchester City hanya punya waktu dua setengah hari. Tetapi walaupun begitu itu bukanlah alasan untuk kita akan kalah karena itu adalah hal normal. Pep Guardiola ingin mereka menantang rasa capek tersebut.

Saat ini Manchester City telah memberikan performa yang sangat baik dalam dua puluh tiga pertandingan terakhir berhasil mendapatkan 22 pertandingan. Pelatih Manchester City mengatakkan itu bukanlah hal yang buruk tetapi mereka tidak mempunyai waktu menyombongkan mereka sendiri karena masih banyak hal yang perlu mereka buktikan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!