DALOT INGIN UNGKAPKAN KEKAGUMAN PADA MOURINHO

Diego Dalot584

Diego Dalot584

Bek Muda asal Portugal yakni Diego Dalot yang mengaku ia memilih untuk bergabung dengan Manchester United disebabkan karena ada sosok Mourinho yang berada di Manchester United dan itu juga yang menjadi alasan ia tidak ragu sedikit pun untuk pindah ke Manchester United. Dalot sejatinnya menjadi incaran beberapa klup top elit di eropa karena ia yang dipercaya merupakan bek kanan dengan memiliki potensi yang begitu besar yang ada pada dirinnya saat ini oleh sebab itu Manchester United bisa dikatakan beruntung sebab memiliki pemain muda yang sangat berbakat.

Manchester United yang hanya memerlukan dana 19 juta Poundsterling saja untuk
Nominal tersebut bisa dikatakan dengan sangat murah dengan apa yang dimiliki dalam diri Diego Dalot sendiri. Sebelum Dalot memutuskan untuk pindah ke Manchester United ia sejatinnya menginginkan untuk mengikuti jejak Christiano Ronaldo yang berada di Manchester United dan juga ia yang mendapatkan berbagaai penghargaan individu sebagai pemain terbaik di dunia oleh sebab itu Dalot juga ingin pindah ke Manchester United dengan alasan tersebut terlbih Jose Mourinho yang juga orang Portugal maka lebih mudah untuknya berinteraksi oleh sebab itu.

Mourinho merupakan manajer terbaik di dunia bersamannya saya yakin mampu mengeluarkan semua potensi yang saya miliki dan dia tau apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain yang lebih baik dan juga ia yang juga membantu saya untuk beradaptasi dengan baik disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!