Cristiano Ronaldo Fix Ikut Laga Ajax Vs Juventus

Massimiliano Allegri merupakan pelatih dari Juventus yakin kalau penyerang andalan atau mesin pencetak gol nya, Ronaldo akan pulih dan bugar untuk ikut serta dalam pertandingan melawan Ajax Amsterdam pada laga leg pertama perempat final di Liga Champion yang akan datang beberapa hari lagi.

Karena cidera hamstring yang di alami Ronaldo saat membela Portugal pada jeda Internasional kemarin, ia sudah absen sebanyak tiga pertandingan terakhir, termasuk di dalam laga saat Juventus berhasil mengalahkan Ac milan dengan skor 2-1 pada liga Italia serie A.

Walaupun begitu pelatih Juventus tetap yakin kalau Ronaldo akan pulih sebelum jadwal melawan Ajax Amsterdam, ia akan kembali di andalkan Juventus pada lini depan saat pertandingan Vs Ajax nanti di mulai. Pelatih Juventus juga mengatakan kalau sebenarnya saat Juventus melawan AC milan kemarin, Ronaldo sudah bisa ikut turun ke lapangan, namun is memilik untuk mengistirahatkan mega bintang asal Portugal tersebut untuk menyambut laga yang lebih krusial pada Liga Champions.

Selain itu Allegri juga mengatakan kalau mesin pencetak gol milik mereka selalu siap kapanpun untuk di turunkan ke lapangan, namun ia sendiri yang menganjurkan agar Ronaldo untuk beristirahat, dan tanpa Ronaldo, Juventus juga mampu untuk mengalahkan AC milan, apalagi jika pertandingan tersebut di masukan mesin pencetak gol, bisa-bisa skor kemenangan Juventus bisa jauh meninggalkan AC milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!