CHELSEA UNGKAPKAN INGIN PERMANENKAN KOVACIC DARI MADRID

kovacic

Chelsea dikabarkan berminat untuk permanenkan Gelandang asal Real Madrid yang saat ini tengah dipinjamkan ke Chelsea. Kovacic saat ini masih memang berstatus sebagai pemain pinjaman selam 1 tahun namun permainan sang gelandang yang sangat konsisten membuat Pihak Manajemen klub ingin meminang sang pemain dan permanenkan Kovacic. Meski ia yang baru saja bergabung dengan chelsea namun ia tak butuh waktu lama untuk dapat menjadi pemain yang dapat diandalkan Oleh Maurizio Sarri di lini tengahnnya.

Meski semua pemain sebelummnnya telah disingkirkannya seperti Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek. Namun ia terbukti mampu membayar kepercayaan yang diberikan oleh Maurizio Sarri Sejauh ini, pemain asal Kroasia itu sudah tampil sebanyak 17 kali di semua ajang kompetisi bagi The Blues. Namun demikian ia baru menyumbangkan satu assist saja. Namun untuk mempermanenkan Kovacic bukan hal yang sulit tampaknnya Real Madrid juga sudah siap untuk melepas sang pemain Jika ada penawaran yang tepat.

Karena Los Blancos sendiri memang sudah memiliki sejumlah pemain yang hebat sebut saja Luka Modric, Toni Kroos hingga Casemiro yang sudah tidak perlu diragukan lagi Madrid tak akan memberikan diskon saat melepas Kovacic. Mereka disebut ingin mendapatkan minimal 27 juta pounds dari penjualan sang gelandang. Jumlah tersebut merupakan jumlah yang dikeluarkan oleh Los Blancos saat merekrutnya dari Inter Milan pada 2015 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!