Chelsea Sedang Memantau Bintang Everton Untuk Suksesor Eden Hazard

Richarlison

Chelsea dikabarkan bahwa sedang mempertimbangkan Untuk merekrut Richarlison dari Klub Everton pada musim panas tahun 2019. Pemain yang berasal dari Brasil ini dikabarkan mempunyai Potensi untuk menggantikan posisi Eden Hazard.

Chelsea saat ini akan kehilangan pemain Eden Hazard pada musim yang akan datang. Pemain yang berasal dari belgia ini dikabarkan akan memutuskan Untuk hijrah ke Klub Real Madrid.

Maurizio Sarri pun akhirnya sudah dapat menyatakan bahwa ia tidak mempunyai kuasa untuk memutuskan Masa depan Eden Hazard. Ia telah mengindikasikan bahwa Chelsea sudah siap untuk berpisah dengan Pemain Eden Hazard.

Pemain pengganti juga saat ini sedang dibutuhkan chelsea agar dapat membuat timnya tetap seimbang terus. Kedatangan pemain Cristian Pulisic pada musim mendatang telah dianggap masih belum cukup untuk menggantikan Peran Eden Hazard.

Lagipula saat ini Cristian Pulisic telah mempunyai karakter permainan yang berbeda dengan Eden Hazard. hal tersebut telah membuat Chelsea menginginkan pemain anyar yang sangat spesifikasi dapat menggantikan peran eden hazard.

Richarlison telah menilai bahwa kemampuan untuk menggantikan pemain Eden Hazard. Pemain yang saat ini berumur 21 tahun ini telah memperlihatkan performa yang sangat gemilang pada 2 musim terakhir ini di Premier League. Faktor ini menjadi sebuah alasan utama untuk Klub Chelsea yang ingin mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Sejauh ini, Richarlison sudah mencatatkan 22 kali penampilan dan sudah mencetak 10 gol untuk klub everton pada musim tahun 2018-2019.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!