Berita Transfer barcelona Bantah sedeng negosiasi dengan Neymar.

Juru bicara Barcelona Josep Vives memberitahukan dengan tegas penolakan kabar buruk yang menyebut tim nya telah berkomunikasi dengan bintang dunia Paris Saint Germain, Neymar kabar buruk itu beredar dibeberapa media spanyol dengan kata Barcelona ingin membeli Neymar dari tim nya.

Dari kabar berita yang didengar Josep langsung memberitahukan publik kalau berita tersebut tidak benar, dikarenkan Jose Vives tidak perna bernegosiasi dengan ayah Neymar.

Bukan dari berita yang tidak benar ini mebuat Josep Vives marah, tetapi ada beberapa faktor muncul nya berita ini membuat josep marah dikarenakan Neymar sudah perna tinggalkan Barcelona, sejak itu josep merasakan hal yang tidak baik pada tim nya, membuat josep kembali lagi dengan formasih baru tampah bantuan dari Neymar.

Berita yang dikatakan oleh Josep Vives, kami tidak pernah membicarakan tentang pemain yang masih memiliki kontrak dengan tim lain untuk ditransfer ke tim nya, hal itu membuat keputusan yang tidak sah ujar jose vives.

Pada waktu sebelum nya ayah dari Neymar juga sudah menolak pembicaraan ini dengan tim Barcelona, entah mengapa bisa ada isu tentang pembelian pemain baru untuk tim barcelona, hal itu membuat sang pelati barcelona menolak keras tentang berita tersebut.

Dengan memberitahukan ke publik, ayah Neymar juga menyatakan berita yang tidak benar itu di akun instagram milik dia pribadi dengan memberikan positngan berita dari media yang tidak benar itu, mungkin hal yang dilakukan ayah neymar ini untuk mengklarifikasi maslah yang terjadi di tim barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!