Real Madrid Salip Manchester United Untuk Mauricio Pochettino

Real Madrid Salip Manchester United Untuk Mauricio Pochettino

Berita Bola Terbaru – Musim panas telah mengisyaratkan status jendela transfer terbuka lebar. Baik pemain maupun pelatih kenamaan tentu akan segera mendapat tawaran untuk menjadi bagian baru dari Klub yang ingin meminang mereka.

Dilansir dari TARUHANGOL.com Pelatih Tottenham Hotspur Berusia 46 tahun , Mauricio Pochettino segera direkrut oleh tim ibukota spanyol Real Madrid. Hasrat untuk memenangkan Liga champion Menjadikan Real Madrid Terdepan untuk mendatangkan Pochettino.

BERITA BOLA TERBARU : Real Madrid Salip Manchester United

Sebelumnya Dikabarkan Klub Inggris Manchester United tertarik untuk mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai Pengganti Jose Mourinho. Alih-alih mendatangkan Pria asal Argentina tersebut, Penampilan Klub Setan Merah Sudah tergolong impresif bersama Caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

Pemberitaan Mengenai hal tersebut menjadikan Real Madrid Rela menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Mauricio Pochettino. Diklaim sebagai Klub dengan pendapatan Tertinggi menjadikan Real madrid sebagai momok dalam pertunjukan Jendela Transfer.

Dalam Manajemen Manchester united sendiri lebih memilih pelatih yang tidak banyak alasan, dalam arti lebih penurut dengan petinggi-petinggi Setan Merah. Sehingga Manchester united lebih memilih Ole Gunnar Solskjaer Ketimbang Mauricio Pochettino.

Namun , Perbedaan Pendapat disampaikan oleh Pengamat Sepakbola Senior , Duncan Castles. Menurutnya Solskjaer bukan solusi panjang untuk Manchester United, Dimana para pemain harus diasah oleh pelatih yang lebih berpengalaman.

Dalam Segi pengalaman , Mauricio Pochettino dinilai lebih Dewasa ketimbang Solskjaer.

Namun , Segala Hal yang bersangkutan dengan pengajuan tersebut tetaplah ditangan Mauricio Pochettino sendiri, akankah ia bergabung dengan Real Madrid di musim depan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!