Beberapa Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Jantungmu

Ada banyak makanan yang sebenarnya baik untuk kesehatan jantungmu, terkadang hanya kita tidak pernah tau apa manfaat dari apa yang kita konsumsi sehari-hari dan tidak ingin mencari tahunya di internet. banyak makanan di sekitar kita yang sangat sering ada dirumah kita yang sebenarnya baik buat kesehatan jantungmu tetapi ada beberapa di antaranya meskipun baik untuk kesehatan jantungmu, tapi memiliki resiko menumbulkan penyakit lainnya contohnya susu yang baik untuk kesehatan jantung tapi juga mengandung lemak jenuh yang bisa menaikkan berat badan, ada minuman beralkohol yang di sebut-sebut bisa mengurangi resiko serangan jantung, tapi mengonsumsi terlalu banyak alkohol dapat menyebabkan kerusakan liver dll.

inilah beberapa contoh makanan yang tepat buat kamu yang ingin membuat jantungmu sehat tetapi tidak mau salah pilih dan tidak akan menyebabkan penyakit lainnya.

1. Kacang Almond

kacang yang satu ini termasuk kacang yang sangat lezat rasanya apalagi ditambah tidak perlu mengupas kulitnya apabila ingin memakannya, dan termasuk kacang-kacangan yang sangat baik di konsumsi rutin dalam jumlah yang tidak berlebihan karena kacang ini mengandung vitamin dan asam antioksidan tinggi yang membantu tubuhmu terhindar dari sakit karena cuaca yang kurang bersahabat.

2. Ikan

Siapa yang tidak tau khasiat dari makanan yang satu ini? ikan adalah makanan yang sangat sehat apalagi mengandung omega 3 yang cukup dan tidak terkandung di daging-dagingan lainnya. bahkan mengonsumsi ikan secara rutin dapat membuat anak tumbuh cerdas karena ikan mengandung 12% omega 3 dalam tubuhnya yang sangat baik untuk jantung dan tubuhmu loh.

3. Teh

teh memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan jantung dan pencernaan, selain teh bisa sebagai Detox untuk tubuh, Teh juga ternyata sangat baik untuk kesehatan jantung karena dapat menurunkan persentase kerusakan jantungmu, tetaopi kamu tidak di anjurkan mengonsumsinya menggunakan gula ataupun susu yah, cukup teh yang di seduh dengan air panas tanpa campuran pemanis apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!