Baru Saja Pulih, Barcelona Telah Kehilangan Messi Kembali

Saat ini barcelona telah mendapatkan sebuah kabar buruk dari pemain lionel Messi. Dikabarkan bahwa sang penyerang andalan dari Klub argentina yang tengah mengalami sebuah cedera Addukator di sebelah Kaki bagian kirinya.

Lionel Messi saat ini hanya dapat bermain sebanyak 45 Menit pada saat Klub Barcelona telah mengalahkan Villareal dengan skor 2-1. Pada saat pekan ke-6 pada liga Spanyol yang diadakan di camp nou pada hari rabu dini hari WIB. Turun menjadi seorang starter, Lionel Messi pernah memberikan sebuah assist untuk gol pertama yang telah dicetak oleh pemain Antoine Griezmann.

Pada menit yang ke 30, LioneL Messi tampak terlihat sedang mendapatkan sebuah perawatan ketika di tepi lapangan. sampai akhirnya, Lionel Messi telah digantikan oleh Pemain Oumane Dembele pada babak yang kedua. Klub Barcelona pun akhirnya telah mengonfirmasi Bintangnya ini akan kembali mengalami sebuah cedera.

“Pemain dari tim utama, lionel Messi telah melakukan perpanjangan cedera adductor di bagian kaki kirinya. Ia Kan segera menepi dan akan melakukan sebuah pemulihan yang dapat menentukaan ketersediannya,” Itulah Bunyi dari sebuah pernyataan resmi yang disampaikan oleh klub barcelona, yang telah dilansir dari Situs Resmi klub langsung.

“Pastinta, hal ini akan menjadi sebuah masalah untuk Klub barcelona. Dikarenakan pasalnya pemain lionel messi baru saja sembuah dari cedera yang sama seperti yang ia dapatkan saat ini. Lionel Messi baru saja dapat bermain kembali saat los Blaugrana sedang bermain Imbang tanpa mendapatkan sebuah gol saat melawan Borossia dortmound pada saat ajang di Laga liga champions.

Gelandang dari Barcelona, yang bernama Busquets saat ini sedang beharap bahwa cedera Pemain Lionel messi tidak terlalu Parah. Karena Pemain yang telah berumur 32 tahun ini dikabarkan termasuk sebuah pilar utama dari permainan Los Blaugrana.

“Aku tidak memiliki sebuah kesempatan untuk berbincang dengannya dam aku tidak mengetahui apa-apa dalam hal pergantian pemiajn tersebut,”Tandas Busquets saat di marca.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!