BALLOTELLI PERSIAPKAN SELEBRASI UNIK UNTUK PSG

baloteli

Striker yang sangat sensasional yakni Mario Ballotelli konon kabar yang beredar mengatakan kalau ia sudah memiliki sebuah selebrasi khusus untuk sang Tuan rumah yakni PSG. Rencana nya ia yang akan membuat selebrasi di dalam kaus dengan wajah Rashford dan mengikuti selebrasi ketika ia yang menjadi mimpi buruk bagi PSG. Sebab memang PSG yang baru saja mengalami kekalahan menyakitkan pasca mereka yang harus tersingkir dari ajang bergengsi yakni liga champion. mereka dengan kalah agregat gol tandang dengan Manchester United.

Beberapa waktu lalu Rashford memang menjadi Momok untuk mimpi buruk sebab Rashford yang mencetak gol lewat Penalti dan akhirnnya Manchester United yang berhasil melaju ke babak perempat final di Liga Champion dengan melawan Barcelona. Untuk itu Balottelli yang memiliki niatan untuk mengejek sang tuan rumah namun ia yang gagal mencetak gol untuk itu selebarasi itu tidak dapat ia lakukan.
Meski gagal mencetak gol timnya juga harus menerima kehebatan dari sang tuan rumah dengan skor 1-3

Konon jika memang terlaksana gol selebrasi dari Mario Balotelli bisa bisa ini akan memicu kericuhan dan keributan apalagi psg yang menjadi tuan rumah dalam melawan Marseile untuk itu ada baiknnya memang rencana jahat dari Balotelli itu tidak terlaksana sebab Para Fans dari PSG yang menjadi tuan rumah nantinnya akan berang dan terjadi nya insiden yang tidak perlu dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!