Bahwa Ada Kabar Baik Bagi Inter Milan, Disampaikan Oleh Striker Chelea

Pemain Olivier Giroud saat ini telah menolak sebuah tawaran dari chelsea yang terakhir kalinya untuk dapat memperbarui perpanjangan kontrak. Sebuah penolakan ini telah memberikan sebuah peluang untuk para-para klub yang lain, yang saat ini sedang berminat dengan dirinya. Dilansirkan Melalui Tuttosport bahwa pada pekan ini termasuk Minggu yang sangat Panas untuk sang pemain Striker  yang satu ini. Kabarnya saat ini para rombongan pemain dari Chelsea yang lain sudah menyetujui Kontrak yang baru.

Dikabarkan bahwa dari pihak manajemen di Stamford Bridge Sudah mencoba untuk Memperpanjang sebuah kesepakatannya, Yang saat ini akan berakhir Pada saat musim panas yang akan datang. Chelsea saat ini akan menambah sebuah kontrak selama 1 tahun lagi.

Tetapi, Pemain yang berasal dari Prancis ini tetap akan menjawab tidak akan lagi memperpanjang kontrak tersebut. Saat ini Olivier Giroud akan berencana untuk meninggalkan Tim secara gratis pada akhir musim nanti.

Sebuah kabar yang dinyatakan oleh Olivier Giroud, persis membuka sebuah peluang yang jelas untuk tim Inter Milan agar dapat mendatangkannya.  Seperti yang dikutip dari Tuttosport bahwa Sang Pelatih dari Inter milan, Antonio Conte akan Menunggu Pemain chelsea ini akan datang dengan tangan Terbuka ke Nerazzurri.

Pelatih Antonio Conte sudah lama mencari seorang pemain yang dapat menjadi sebuah pilihan cadangan untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Klub inter milan saat ini telah dikabarkan telah menawarkan pemain Olivier Giroud sebuah kontrak dalam jangka waktu 2 tahun. Sebuah tawaran kontrak ini sama persis seperti yang diajukan mereka untuk pemain bek Dari Tottenham Hotspur, yang bernam jan Vertonghen.

Yang sebelumnya, pemain Olivier Giroud telah memnag memiliki Rencana Untuk Pindah dari Chelsea pada akhir musim nantinnya.

Sebuah durasi Kontrak Olivier Giroud sendiri bersama Klub Chelsea akan segera berakhir pada akhir musim nanti atau tanggal tepatnya 30 juni 2020 yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *