Atletico Madrid Siap Terima Alvaro Morata dengan Tangan Terbuka.

Gelandang tengah Atletico Madrid koke menyambut kedatangan pemain baru dari dintang Chelsea yang bernama Alvaro Marata, dari rumor yang didapatkan alvaro merupakan pemain hebat di chelsea dengan kejuaraan yang sering mendapatkan recor yang baik ditimnya.

Menurut Koke, Alvaro Marata pemian yang sangat berkualitas dan pasti akan sangat bagus bergabung ke timnya, yang akan membuat timnya memiliki formasih penyerangan yang baik untuk memasuki liga dimusim berikutnya.

Koke mengatakan jika alvaro marata datang menemuinya dia akan membuat sebuah acara untuk menyambut dalam tim atletico madrid, koke memang pemain yang handal didalam timnya jadi tidak heran sebagai pemain yang elite dalam tim membuat acara penyambutan anggota tim yang baru

Bergabung masuk ke musim yang baru alvaro morata masih tidak bisa  beradaptasi dengan formasih penyerangan yang ada di tim atletico madrid, kemungkinan keputusan dari pelati tidak akan langsung memberikan alvaro morata langsung ikut bermain ke dalam perminan dia harus melati diri nya untuk masuk ke penyerangan yang baik ditimnya.

Pelati atletico madrid Conte masih belum memberikan alvaro morata sebagai penyerang ditimnya, meskipun morata menjadi penyerang terbaik di mantan club nya chelsea. mungkin untuk membuat morata memasuki area pertempuran sebagai penyerang masih harus menunggu latihan yang khusus untuk beradaptasi ketim atletico madrid, Conte akan melati alvaro morata dengan cepat untuk memasuki ke pertandingan musim depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!