Arsenal Sedang Merayu Barcelona Untuk Melepas 2 Pemainnya

malcom

malcom

Arsenal sedang mencoba untuk mendatangkan Pemain Barcelona yang bernama Malcom. Pada klub Liga Inggris ini mereka berencana untuk menambah Kekuatan pada bagian lini serang mereka sebelum bursa Transfer pada musim dingin ini di tutup.

Tim yang sedang bermarkas di London utara ini, Memang sedang kekurangan Pemain pada posisi kanan pada serangan mereka. Dan pasalnya mereka harus kehilangan Danny Welbeck yang sedang mengalami Cedera parah pada bulan november yang lalu, Dimana Mantan Setan merah itu sedang dikabarkan Baru dapat comeback pada jelang akhir musim nanti.

Unai Emery saat ini telah menyadari bahwa Timnya sedang membutuhkan Winger yang baru, mengingatkan masih ada persaingan yang ketat untuk menuju ke dalam 4 besar EPL pada musim ini. Untuk itu ia sudah mulai bergerilya untuk mencari Tambahan pemain pada bursa Transfer kali ini.

Dikutip dari The Sun, unai emery saat ini sedang mencari calon yang ideal agar dapat memperkuat posisi Lini serang di klub Arsenal. Ia dikabarkan sangat ingin mendatangkan Pemain Malcom dari Klub Barcelona.

Klub arsenal sendiri dikabarkan sedang tertarik mendatangkan Malcom karena ia memiliki talenta yang besar.

Malcom sendiri sudah dalam waktu 2 musim terakhir ini sudah dikenal menjadi risinh Star Di League 1. Ia dikenal mempunyai ketajaman yang sangat bagusĀ  pada saat bermain untuk borbeaux.

Tetapi Setelah ia pindah Barcelona, Malcom hanya banyak menghabiskan waktu pada bangku cadangan saja. Alhasil Unai Emery sangat bernita untuk memanfaatkan talenta Pemain yang berasal dari Brasil itu pada timnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!