Ansu Fati Kembali Memecah Rekor di Barcelona

Wonderkid dari Barcelona yang bernama Ansu Fati yang telah tampil pada saat penghunjung laga, pada saat timnya sedang bersua dengan tim atletico Madrid pada babak semifinal di Piala Super Spanyol di tahun 2019-2020. Walaupun ia telah bermain dari bangku cadangan sang pemain yang telah berumur 31 tahun ini telah berhasil menorehkan sebuah rekor.

Menjalani sebuah laga pada saat di king abdullah sports city, di Jeddah pada hari kamis malam di waktu setempat, Pemain yang telah berumur 17 tahun ini iktu masuk kelapangan pada menit yang ke 88. Ia telah menggantikan peran dari pemain Frenkie De Jong.

Sayangnnya, dengan kehadiran dari Ansu fati telah membuah gagal dan membawakan dampak positif terhadap sebuah permainan di Barcelona. Klub yang diasuh oleh Ernesto vakverde ini telah menelan sebua kekalahan dengan skor 2-3 dari tim Atletico madrid.

Sepasang gol dari los cules telah dilayangkan oleh Lionel messi pada menit ke 51 dan Pemain Antoine Griezmann pada menit yang ke 62. Adapun tembakan gol dari Atleticoa yang telah dicetak oleh koke, Angel correa dan pemain Alvaro morata.

Hasil yang telah membuat tim barcelona telah gagal lolos pada babak final di super Spanyol pada tahun ini. Sedangkan atletico madrid akan bersua ke real madrid pada partai di final King abdullah sports city pada tanggal 12 januari 2020 ini.

Dikarenakan gagal membawa El Barca untuk meraih kemenangan, pemain Ansu Fati telah berhasil mencatatkan Sebuah rekor. Winger yang telah berpaspor dari Spanyol ini telah menjadi seorang pemain Sepak bola yang termuda dan berada di sepanjang sejarah yang akan tampil pada Piala Super Spanyol saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *