AC Milan Mendatangkan Leroy Abanda

Leroy Abanda

Leroy Abanda
Leroy Abanda

AC Milan terus saja berbenah diri. Tidak hanya Penyerang Krzysztof Piatek, I Rossoneri tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan pemain muda yang berbakat dari Prancis yang bernama Leroy Abanda dari AS Monaco.

Calciomercato telah mengklaim pemain yang sudah berumur 18 tahun ini akan di kontrak oleh Klub AC Milan sampai bulan juni 2023. Tetapi masih belum jelas apakah Leroy Abanda akan langsung bergabung dengan klub AC Milan pada saat ini atau musim panas nantinya.

Leroy Abanda juga sudah mengindikasikan bahwa ia akan pindah ke AC Milan melalui akun Instagramnya sendiri. Leroy Abanda akan menjadi rekrutan yang pertama dari pemimpin Pencari bakat anyar Klub AC Milan yang bernama Geoffrey Moncada.

Selain Klub AC Milan, Leroy Abanda juga sebenarnya sudah diincar oleh beberapa Klub lainnya, dan salah satunya yang berminat tidak lain adalah Klub Juventus.

Leroy Abanda telah mencuriperhatian sesudah ia tampil sangat menawan saat bersama dengan Monaco pada liga Champions Junior. Leroy Abanda sudah  berhasil mencetak 2 gol dan mendapatkan 3 assist dalam 10 pertandingan yang sudah dijalaninya.

Leroy Abanda akan berposisi menjadi bek kiri. tetapi ia juga dapat ditempatkan menjadi pemain bagian sayap. Bila Pindah ke Klub AC Milan sekarang ini, Leroy Abanda tidak akan langsung masuk ke dalam tim Senior.

AC Milan harus terlebih dahulu menempatkan Leroy Abanda pada tim Primavera.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!