AC Milan Akan Mendatangkan Gelandang MU di Bulan Januari yang Akan Datang?

AC Milan saat ini sedang tertarik untuk memboyong Pemain Nemanja Matic dari tim setan merah.  Tetapi untuk memboyong pemain Nemanja Matic, tim AC Milan harus dapat bersaing dengan tim Spanyol tidak lain adalah Atletico Madrid.

Seperti yang dikutip dari La Gazzetta dello sport,  Sang pemain internasioanl dari Serbia ini, telah dikaitkan akan segera hengkang dari Manchester United. Hal tersebut agar ia dapat pindah ke klub Inter milan. Pelatih dari Inter milan yang bernama Antonio conte ini telah dikenal menjadi sang pengagum pemain yang berumur 31 tahun itu.

Nemanja Matic dan Antonio conte  telah pernah bekerjasama dengan tim chelsea saat itu. Mereka juga telah memenangkan Sebuah Laga Premier pada musim 2016-2017.

Tetapi dikutip dari media italia bahwa Saat ini AC Milan juga sedang tertarik dengan Nemanja Matic. Pemain gelandang ini dikabarkan tidak menyukai Manajer Manchester united, tidak lain adalah ole Gunnar Solskjaer.

Saat ia bersama setan merah ia hanya dapat memberikan 7 penampilan pada semua Kompetisi pada saat musim ini. Dan Kontraknya sendiri akan segera berakhir pada bulan juni yang akan datang.

Terkait dengan ini, tim AC Milan telah diperkirakan akan merekrut  sang pemain pada bulan januari yang akan datang. Dari manajemen rossoneri juga telah mendapatkan Nemanja Matic dengan harga yang lumayan terjangkau.

AC Milan dapat saja memberikan sebuah kontrak pada bulan januari 2022. Tetapi jika disisi lain dari Atletico madrid telah dikatakan juga sedang tertarik untuk mendatangkan Nemanja Matic.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *