4 Fakta Dejan Kulusevski, Gelandang Muda Anyar Milik Juventus

Jakarta – Raksasa Italia Juventus masa depan investasi di pasar transfer musim dingin Januari 2020. Mereka direkrut 19 gelandang Dejan Kulusevski Atalanta.

Resmi Juventus Kulusevski SERAGAM Kamis (2020/01/02) setelah menderita Turin kemarin untuk pemeriksaan medis. Gelandang Swedia dibawa ke Turin untuk menghadapi sedikit a.

Old Lady telah mengucurkan EUR 35 juta atau sekitar Rp543 miliar Kulusevski. Juventus uang diharapkan akan diangsur selama lima tahun.

Keputusan manajemen Juventus untuk membawa Kulusevski cuup mengejutkan. Sementara itu, mantan pemain Parma itu jarang dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

Kulusevski paling sering dikaitkan dengan klub Inggris Manchester United atau saingan elit Juventus, Inter Milan. Namun, percaya pilihan manajemen Juventus tidak bisa salah dengan keputusan untuk membawa Kulusevski.

Kulusevski dilakukan dengan penuh percaya diri bersama Parna musim 2019-2020. Pria yang merupakan usia yang sama braut Erling Haaland mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 17 pertandingan di Serie A musim ini.

Selain itu, Bola.com juga disajikan empat fakta menarik tentang Kulusevski. Berikut adalah daftar:

1. Untungnya Atalanta lebih dari 200 kali

Kulusevski membeli Atalanta 2016-2017 musim dari klub lokal Swedia Brommapojkarna. Pada saat itu, Atalanta hanya perlu dana menggelontrokan sebesar 165 ribu euro alias 2,5 miliar saja.

Namun, 4,5 tahun kemudian, Atalanta dijual untuk EUR 35 juta atau sekitar Rp543 miliar. Angka ini tidak termasuk bonus dari 10 juta. Ini berarti bahwa 272 kali keuntungan Atalanta ketika menjual Dejan Kulusevski ke Juventus.

2. klub Empat dalam 4 tahun

Resmi menikah Kulusevski Juventus, Kamis (2020/01/02). Ini berarti bahwa La Vecchia Signora akan menjadi klub profesional Kulusevski karir keempat.

Dejan Kulusevski debut profesional pada tahun 2016 dengan klub di Swedia yakno Brommapojkarna, sebelum memilih pindah ke Atalanta pada tahun yang sama.

pada tahun 2019, Dejan Kulusevski dipinjamkan ke klub sepak bola Parma dan berhasil menyajikan kinerja terbaik untuk rata-rata kasta klub Liga Italia. Pada awal 2020, pria berusia 19 secara resmi dipatok untuk Juventus.

Ini berarti, Juventus menjadi tim keempat dalam empat tahun Dejan Kulusevski karir sepakbola profesionalnya.

3. Jangan bermain

Kulusevski menandatangani kontrak dengan Nyonya Tua. Namun pelatih Juventus yakni Maurizio Sarri, tetapi memberikan debutnya Kulusevski dalam waktu dekat.

Dejan Kulusevski belum menghabiskan sisa musim dengan Parma sebelum benar-benar merumput Juventus musim depan.

“Saya bisa menyampaikan kepada para penggemar Juventus, ketika saya datang ke sini Juli mendatang, saya akan memberikan segalanya untuk klub ini, datang ke praktek dalam rangka untuk mengembangkan dan membuat mereka bahagia,” kata peluncuran Kulusevski sepak bola Italia.

4. Pemain kedua yang paling mahal di Swedia

Kulusevski Juventus tanpa nominal kecil € 35 juta percaya, atau sekitar Rp543 miliar. Angka ini Kulusevski pemain kedua termahal dalam sejarah sepak bola Swedia.

Itu bahkan lebih mahal daripada ketika Victor Lindelof dipindang Manchester United pada 2017. Hanya transfer Zlatan Ibrahimovic Bracelona pada tahun 2009 yang melebihi nilai transfer Dejan Kulusevski.

Pada saat itu, Zlatan diimpor dari Inter Milan dengan mahar 47 juta euro atau sekitar Rp728 miliar, ditambah Samuel Eto’o. Tapi Zlatan mengunjak sudah usia 28 tahun. Dejan Kulusevski sementara 19 ketika pengantin pria Juventus.

Dengan demikian, tidak disebutkan belebihan Dejan jika pendukung yougster Kulusevski adalah yang paling mahal dalam sejarah sepak bola Swedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *