Banyak Tempat Bagus dan Indah di Indonesia

Indonesia itu keren banget! Banyak tempat-tempat wisata yg menarik dan wajib dikunjungi. Hampir di setiap kota punya keunikannya tersendiri, salah satunya Flores yang terletak di daerah Indonesia bagian timur.

Nah buat temen-temen yg mau lihat Komodo di Indonesia, bisa langsung dateng ke Taman Nasional Komodo. Bukan cuma bisa liat komodo ajah disini, tapi banyak aktivitas lain yg bisa dilakukan contohnya Snorkeling, Diving, Island Hopping, Sailing, sampai duduk-duduk cantik di pantai juga bisa. Budaya dan keindahan alamnya emang bikin tempat ini jadi makin eksotis.
Masih seputaran Merapi dan kemarin cuaca di Merapi cukup bersahabat pas diawal trekking.
Dan malamnya, jeng-jeng cuaca berubah hujan deras bercampur angin.. Tapi senangnya adalah malam hari itu cuaca jadi hangaaatt banget..  inilah bagian yg gue suka dari hujan di malam hari.. Hujan selain bikin galau tapi bikin anget juga
Bersyukur bisa kembali lagi melihat megahnya Merapi kemarin
Memasuki bulan ini memang curah hujan sudah mulai tinggi, jadi buat temen-temen yg mau mendaki persiapkan semua sesuai dengan prosedur keselamatan karena tidak ada yg bisa menentang perubahan cuaca di alam

Buat gue kaki adalah aset yg harus dilindungi.. Berkali-kali gue tulis soal ini dan menurut gue sama kaya kalo naik motor harus pakai helm karena alasan keselamatan untuk melindungi kepala bukan karna takut ditilang pak polisi
Kecuali kalo otaknya ada di stang motor jadi yg dipakein helm itu stang motor .

Anyway, sepatu series Cypress dari eiger ini enak banget.. Ringan, durable, vibram dan cocok di segala medan jalur seperti di Merapi kemarin.

Buat gue pakai sepatu bukan karena alasan kenyamanan tp keamanan. Nyaman itu bisa dibuat terbiasa kok, awal-awal mungkin gak nyaman pakai sepatu, tp coba biasakan dan rasakan manfaatnya lama-lama jadi terbiasa apalagi kalo sadar akan keselamatan kaki.

Ps. Salute plus tepuk tangan buat temen-temen yg masih sayang kaki nya dengan memakai alas kaki yg sesuai dengan keselamatan *peluk satu-satu