Zlatan Ibrahimovic kenak kartu merah ketika vs Montreal

Langka Zlatan Ibrahimovic Ke MLS nenbuat semua orang lengah

Striker Swedia telah berjuang untuk kebuharan pertandingan selama musim kedua dengan Manchester United setelah mengambil cedera lutu yang serius pada April 2017. Namun, sementara ada laporan bahwa ia akan tertarik untuk pindah ke Amerika Serikat, tidak ada yang melihatnya datang di pertengahan musim Liga Primer. Setelah perjuangan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah dalam ketiadaan Romelu Lukaku akhir-akhir ini, Zlatan akan menjadi pilihan yang berguna bagi Setan Merah jika dia tetap tinggal.

Namun demikian, dia pikir waktunya sudah habis dan dia memulai dengan awal yang bagus dengan LA Galaxy, mencetak dua kali pada debutnya dalam kemenangan 4-3. Tapi dia telah berjuang dari akhir, mencetak hanya sekali dalam tujuh pertandingan terakhirnya dan apa yang dia lakukan vs Montreal pada Senin malam itu benar-benar memalukan.


Zlatan mengambil kartu merah pertamanya di tanah AS, secara harfiah menampar pemain lawan Michael Petrasso di belakang kepala.Sementara Petrasso tentu menginjak kakinya, bereaksi dengan cara yang dia lakukan adalah definisi tidak profesional.

Ini juga menunjukkan bahwa VAR memang memiliki nilai serius, karena insiden itu mungkin tidak diperhatikan oleh wasit.Zlatan sekarang akan menjalani larangan tiga pertandingan karena melakukan kekerasan, yang berarti dia akan melewatkan ‘Cali Classic’ vs San Jose Earthquake minggu depan.

error: Content is protected !!