Zidane Binggung Menentukan Pemain Di Final Liga Champions

Spanyol – Real Madrid berhasil mencukur habis tamunya Celta Vigo dengan skor 6-0 pada laga La Liga, Minggu dini hari (13/05/2018) di Santiogo Bernabeu, Dalam laga tersebut Gareth Bale berhasil mencetak dua gol ke dalam gawang kiper Sergio Alvarez.

Setelah pertandingan, Zinedine Zidane mengaku senang melihat aksi penampilan yang diberikan Gareth Bale pemain asal wales ini ketika melawan Celta Vigo.

Disisi lain zidane mengaku sangat binggung untuk menentukan pemain yang akan dimasukan kedalam pertandingan Final Liga Champions mendatang, Minggu (27/05/2018).

Seandainya pemain yang dimiliki sang pelatih asal perancis Zinedine Zidane, memiliki performa seperti Gareth bale mungkin saat ini zidane tidak akan bingung untuk menurunkan pemainnya.

Dalam laga final liga champions ini yang akan dihadapi oleh Real Madrid adalah liverpool, Dimana liverpool salah satu tim yang mewakili liga inggris untuk berebut gelar champions dengan Real Madrid.

Liverpool merupakan salah satu tim asal inggris dimana permainan yang dimainkan nanti nya akan membuat kesulitan bagi real madrid untuk menerobos lini pertahanan, Namun, “Real Madrid tidak akan jatuh metal ketika berhadapan dengan liverpool karena real madrid pasti akan bermain dengan strategi counter attack/serangan balik” ujar sang pelatih, Zinedine Zidane.

Sementara pelatih liverpool Jurgen kloop sudah memastikan pemain andalan nya yang akan diturunkan untuk menghadapi Real Madrid pada laga Final Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published.