Wojciech Szczesny Sebut Dirinya Bersyukur Bisa Bermain Bersama Buffon

Wojciech Szczesny

Taruhangol.com  –  Kepergiaan Gianluggi Buffon dari Juventus pada musim ini memang menjadi sebuah perpisahan yang begitu menyedihkan untuk para Juventini di seluruh dunia. Namun mereka tampaknya tidak terlalu takut dengan kepergiaan Gigi Buffon, pasalnya mereka memiliki pengganti yang bisa di andalkan oleh klub, yakni  Wojciech Szczesny.

Wojciech Szczesny  sendiri memang di plot oleh Massimilliano Allegri sebagai pengganti Buffon sejak terhitung musim lalu. Dia di datangkan oleh klub dari Arsenal dengan bandrol 15 juta euro pada musim lalu.  Penampilan apiknya bersama AS Roma pada 2016 usai di pinjamkan oleh Arsenal membuat kubu Juventus kepincut dengannya.

Datang pada musim lalu, Szczesny terpaksa menunggu semusim sebagai kiper kedua karena Buffon bertahan dan menolak pindah. Akhirnya ketika Buffon memutuskan pergi dari Turin, untuk bergabung dengan PSG, Szczesny  langsung masuk untuk menjadi kiper utama II Biancconerri.

Dia sendiri mengungkapkan jika waktunya selama berada di Juventus di manfaatkan dnegan sangat baik meski pada musim lalu ia kalah bersaing dengan Buffon. Bukan kecewa Szczesny justru girang bukan main, sebab ia bisa mendapatkan banyak ilmu dari Buffon yang kala itu mengisi post sebagai kiper utama.

”Musim lalu memang di prediksi adalah musim yang tidak terlalu baik untuk Juventus, namun bagi saya anggapan itu salah. Karena saya dapata belajar darinya (Buffon) saya pikir bermain bersama dan mencoba belajar darinya sebagai kiper terbaik sepajang sejara sepak bola di italia dan dunia adalah hal yang begitu langka.”

”Saya berhasil menjalani 21 pertandingan Di Serie A dan itu merupakan sesuatu yang tidak terlalu buruk. Karena saya tahu saya akan menggantikannya cepat atau lambat.”

error: Content is protected !!