Unay Emery Resmi Latih Arsenal Musim Depan

Teka teki mengenai siapakah yang akan menduduki kursi kepelatihan Arsenal pada musim depan telah menemui titik terang, pasalnya mundurnya Arsene Wenger membuat klub harus bergegas mencari sosok ideal untuk menangani klub berbasis di London Utara tersebut.

Melalui situs resmi klub Arsenal, menuliskan jika sosok Unay Emery akan melatih mesut Ozil dan kawan kawan pada musim 2018-2019. Unay Emery sendiri pada musim ini juga resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan PSG, hal ini dikarenakan rentetan hasil buruk yang di terima Les Pariesien pada musim ini menjadi akhir dari mantan pelatih Sevilla tersebut di Prancis.

Di klub Ibu Kota Prancis tersebut Emery mengambdi selama dua musim dan berhasil membawa klub meraih double trofi di ajang kanca domestik, namun yang membuat sang pelatih memutuskan mundur untuk membesut PSG di karenakan hasil kurang baik ketika membawa Neymar Cs tampil di ajang Liga Champion Eropa, tersingkirnya mereka dari Real Madrid di babak 16 besar dengan raihan dua kekalahan melawan sang juara bertahan disinyalir membuat pelatih asal Spanyol harus mundur pada musim depan.

Unay Emery sendiri langsung menyampaikan rasa bangganya ketika mendapatkan tawaran dari klub sekelas Arsenal, dirinya tak lupa mengungkapkan jika ia amat bahagia untuk melatih The Gunners pada musim depan.

 

‘’Jujur saya merasa merinding mendapatkan tawaran dari klub sehebat ini, klub ini sangat terkenal di Liga terbaik dunia,cara bermain mereka yang sangat menjadi insfirasi.Mereka juga sangat baik dalam mempromosikan pemain muda terlebih dengan stadion yang bagus seperti Emirates.’’ ucap Emery kepada situs resmi Arsenal.

Saya sudah menemui Josh Kroenke dan Stan, kami saling berbicara banyak mengenai klub ini,jadi mereka memiliki ambisi yang besar untuk klub.Saya sudah mempersiapkan apa yang bisa saya lakukan untuk Arsenal, saya sudah tak sabar untuk menantinya musim depan.’’ tutup Emery.

 

Unay Emery sendiri tecatat telah banyak melatih klub klub eropa terutama di La Liga. Mulai dari Almeria, lalu Valencia, Spartak Moscow, Sevilla hingga klub kaya raya Prancis Paris Saint Germain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!