Unay Emery Di Pastikan Mundur Dari PSG Pada Musim Depan

Bola Dunia-Paris Saint Germain resmi tidak bekerja sama dengan Unay Emery pada musim depan, Sang pelatih  sendiri pada musim depan akan meninggalkan PSG, dan hal ini telah di putuskan mengingat dirinya telah saling berkomunikasi dengan klub dan para anak asuhnya. Sang pelatih langsung mengkonfimasikan kepada media.

Mantan pelatih Sevilla sendiri sebenarya masih menjalani dua musim di kontraknya, dan ia berhasil memberikan satu Ligue-1 dan Coupe de la Ligue 1 bagi PSG. Namun kegagalannya di Liga Champions membuat dirinya mendapatkan tekanan yang luar biasa. Mundurnya Emery sebenarnya telah lama menjadi perbincangan lama dan kabarnya sang pelatih akan di pecat pada musim depan di karekann kegagalannya membawa PSG melaju jauh di ajang Liga Champions eropa, yaps PSG sendiri hanya bertahan di fase 16 besar usai di singkirkan oleh Real Madrid dengan telak.

Pada Jumat.[ 27/4/2018 WIB]. Pelatih asal Spanyol tersebut langsung mengkonfirmasi kemundurannya lewat konfersi fers yang di lakukannya dan langsung memutuskan untuk mundur dari kursi kepelataihan PSG pada musim depan.

‘’Saya sudah mengatakan kepada anah asuh saya, tentang kepergiaan saya.Saya juga sangat beterima kasih kepada Presiden Nasser Al-Khelaifi dan direktur Antero Henrique, serta kepada para fans.’’ ungkap emery.

Paris saint germain sendiri telah memastikan Ligue-1 pada musim ini, namun mereka masih memiliki lima pertandingan tersisa yang harus di jalani.

Akan tetapi Emery tidak mengungkap alasannya mundur dari kursi kepelatihan PSG, Namun dirinya telah mendiskusikan kepergiannya kepada Khelaifi dan Henrique dirinya juga menambahkan jika ia merasa tidak gagal di PSG.

‘’Saya pergi dengan rasa hormat, dan ini merupakan keputusan terbaik yang saya ambil dan untuk kebaikan klub sendiri.’’ tutup emery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!