Tembakan Mohamed Salah Membawa Liverpool Ke Puncak Premier League

Tembakan Mohamed Salah Membawa Liverpool Ke Puncak Premier League

Tembakan Mohamed Salah Membawa Liverpool Ke Puncak Premier League. Liverpool menduduki puncak klasmen dari Premier League di Sabtu ini dan Melakukannya dengan performa yang sangat doominan melawan Cardiff di Anfield.

The Reds bisa duduk santai dan berharap pesaingnya jatuh selama akhir pekan ini. Sadio Mane mencetak dua angka dan ikut bergabung oleh Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri kedalam catatan angka tersebut. Liverpool mulai bersatu dan kompak dalam pertahanan mereka yang solid dengan pertunjukkan yang mematikan di satu per tiga dari pertandingannya. Semuanya bersatu untuk game sabtu kemarin dan berhasil mendapatkan kemenangan yang cukup telak dengan 4-1 melawan Cardiff.

Hal ini sangat menjanjikan dibawah asuhan oleh Jurgen Klopp. dalam topik pembicaraan hangat season ini dapat mengejar juara. Dan masih banyak ruang untuk berkembang.

Kelihatannya dari pertengahan minggu pertandingan melawan Red Star Belgrade membuat mereka mulai kompak disetiap area untuk pertama kalinya dimusim ini. Tetapi itu tidak menghentikan Klopp melakukan perubahan yang cukup untuk dalam tim intinya. Den menggunakan Shaqiri, Andrew Robertson dan Joe Gomez, Ditambah lagi Dejan Lovren, Adam Lallana dan Alberto Moreno baru memulai Premier League sejak bulan april ini.

Kekomnpakan yang ada dari sekarang sampai pertama kali dimulai . Liverpool berada di puncak dari menit pertama dan butuh hanya beberapa waktu agar mereka mulai bersatu

Tembakan Mohamed Salah Membawa Liverpool Ke Puncak Premier League
error: Content is protected !!