Tak Ada Yang Menjadi Titisan CR7

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan tidak ada pemain yang sanggup menyamai level permainannya, ia sendiri menilai pemain sekarang tidak memiliki tingkat kerja keras,Dediksasi,serta motivasi kuat untuk bisa menyamai dirinya.

Ronaldo sendiri memang terkenal adalah pemain yang memiliki etos kerja yang tinggi demi menjadi yang terbaik di dunia. Tak ayal ia telah mengoleksi lima gelar baloon Dor demi sepanjang kariernnya, ia bersama dengan lionel messi telah mendominasi penghargaan sepak bola terbaik dunia satu dekade terakhir.

CR7 sendiri telah berusia 33 tahun yang membuat banyak seluruh pecinta sepak bola dunia mencari titisan sang mega bintang.Akan tetapi sang bintang justru melihat tidak ada pemain yang bisa menyamainnya.

Saya melihat dari seluruh dunia, tidak ada pemain yang memiliki etos kerja seperti saya,yang memiliki semangat kerja keras, motivasi.Mereka tidak akan menjadi cristiano ronaldo kedua.Tidak akan pernah. anda harus menjadi diri sendiri.

Menurut nya jika pemain ingin menjadi terbaik di dunia, ia harus memiliki mimpi untuk menjadi yang terbaik dunia. di tambah dengan kerja keras dan motivasi. ia yakin pemain akan mencapai level tersebut.

‘’Ketika muda saya bermimpi untuk menjadi yang terbaik di dunia, teman dekat saya tertawa dan mengatakan Apa yang Anda Bicarakan? Saya hanya mengatakan sayang bermain sepak bola, dan saya melihat saya memiliki potensi lalu saya memulainya di Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!