Souness : MU Seperti Tim Terburuk Yang Pernah Saya Lihat

Taruhangol.com – Benar benar tidak di sangkah, Manchester United harus menerima kekalahannya ketika menghadapi Brigton di laga kedua Liga Primer Inggris dimana kekalahan tersebut baru terjadi pada pertandingan kedua musim ini. Kekalahan itu pun mengundang bagi komentar berupaa kritikan yang melayang kepada Manchester United. Legenda Liverpool yakni Graeme Souness tak mau kalah ikut mengkritik Setan Merah, baginya MU tidak seperti tim yang memiliki kualitas level bawah.

Meski beberapa pemain seperti Lukaku, Pogba hingga Fred di turunkan oleh manager Jose Mourinho mereka bahkan lebih buruk ketika bertamu ke kandang Brigton di Falmer Stadium. Dimana jika di bandingkan secara skuat jelas para pemain United jauh di unggulkan, tapi alangkah terkejutnya mereka justru kalah dengan skor 3-2.

Dengan kekalahan tersebut membuat beberapa Legenda klub seperti Garry Nevile angkat bicara, ia menyakini jika mantan klubnya itu tidak memiliki mentalitas untuk juara dan seperti klub yang kehilangan semangat hidup dimana  mereka tidak akan mendapatkan trofi juara.

Sounes yang merupakan mantan pemain Liverpool mengungkapkan jika dirinya terkejut klub sebesar MU bisa kalah dengan klub seperti Brighton apalagi dengan kehadiran pemain pemain yang jelas memiliki kualitas yang lebih baik dari lawannya jelas menjadi pertimbangan untuk kemenangan ini.

”Aneh melihat MU yang kalah di tangan Brighton, mereka tim terburuk yang pernah saya lihat. Mungkin ini adalah tim terburuk yang pernah saya lihat. Ketika Alex Ferguson memimpin tidak ada tim seperti ini, lihat bagaimana Perreira dan Fred yang bermain dengan memutar mutar bola tidak memiliki tujuan arah kemana.”

error: Content is protected !!