Sergio Ramos mengirim tweet ke Mohamed Salah setelah melukainya di final Liga Champions

Final Liga Champions memiliki segalanya.

Kesalahan, kontroversi, air mata dan sangat mungkin tujuan terbaik dalam sejarah kompetisi. Itu benar-benar malam yang epik. Real Madrid membuat 13 gelar Eropa dengan kemenangan 3-1 atas Kiev, membuatnya menang tiga kali berturut-turut di Liga Champions. Dan mereka berterima kasih kepada Loris Karius atas keberhasilan mereka. Kiper Liverpool itu bersalah karena dua gol, membuang bola melawan Karim Benzema untuk pembuka Real Madrid sebelum gagal mempertahankan upaya jarak jauh Gareth Bale di akhir pertandingan. Sayang sekali Liverpool kehilangan pertandingan dengan cara seperti itu, terutama setelah Mohamed Salah dipaksa cidera di babak pertama juga. Petenis Mesir itu mengalami cedera bahu yang dicurigai setelah dia ditarik oleh Sergio Ramos pada menit ke-26.

RAMOS MEN-TWEET SALAH

Ramos kini mengirim pesan ke Salah di Twitter, berharap pemulihan 25 tahun yang cepat.
Kadang-kadang sepakbola menunjukkan sisi bagus dan lainnya yang buruk,” tulis kapten Real Madrid itu. Di atas segalanya, kami adalah sesama pro.

Sekarang ada ketakutan bahwa Salah, yang mencetak 44 gol untuk Liverpool musim ini, akan kehilangan Piala Dunia

Liverpool memulai pertandingan di kaki depan tetapi Jurgen Klopp tidak tahu apa yang akan terjadi jika bintangnya tidak dipaksa keluar begitu awal.

“Bagi saya itu semacam tantangan yang keras karena lengan ada di sana dan itu seperti gulat sedikit,” kata bos Liverpool .

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika Mo bermain, kami tidak akan pernah tahu itu.

“Semua orang melihat dalam setengah jam pertama kami adalah lawan yang mungkin mereka harapkan.”

Berikut ini berharap Salah dapat membuat pemulihan cepat.

error: Content is protected !!