Sarri Hanya Butuh Waktu Sebentar Lagi Untuk Terapkan Strateginya

Taruhangol.comĀ – Pelatih The Blues Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan jika dirinya masih beradaptasi dengan kultur pesepak bolaan di Inggris, dia menegaskan tidak akan membawa taktik yang sering diterapkan di Napoli, ia justru hanya akan menyesuaikan gaya bermain di Inggris jika dikira cocok.

Ketika menangani Napoli sendiri Sarri memang menjadikan I Partteinopei menjadi salah satu klub Italia yang memilik gaya bermain yang sedap di pandang, permainan cepat dengan mengandalkan umpan umpan pendek seperti gaya bermain Sepak Bola yang di usung Guardiola menjadi kan Sarri sebagai pelatih top di Italia.

Semenjak menenangani Napoli sendiri ia menjadikan klub tersebut sebagai salah satu penantang serius Juventus, mereka musim lalu bahkan hampir memutus dominasi sih Nyonya Tua, sayang di akhir akhir pertandingan terakhir mereka justru mengalami kekalahan hingga membuat mereka tertinggal beberapa poin dariĀ  Juventus dan akhirnya hanya finish di posisi Runner Up klasmen Serie A.

Datangnya Sarri ke Chelsea membuat banyak pendukung The Blues memberikan pencapain tertinggi terhadap pelatih asal Italia itu dimana mereka berharap Chelsea bermain dengan taktik menyerang seperti di Napoli, terlebih pada pertandingan melawan Huddlefien pada laga perdana Liga Primer Inggris 2018-2019 mereka berhasil menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

‘”Saya pikir Chelsea merupakan tim yang sangat bagus dengan di isi oleh pemain pemain berkualitas. Namun kami hanya membutuhkan sedikit waktu lagi untuk menerapkan taktik yang akan saya usung nanti. Kami tidak akan bermain seperti Napoli atau menjadi Napoli berikiutnya. Kami hanya butuh bermain dengan menyerang dan taktik saya harus menyesuaikan di sepak Bola Inggris.”