Sanchez Comeback, MU Siap Ke Final piala FA

Pada laporan pertandingan terakhir saat Manchester United Bertandang ke markas Brighton di kabarkan bahwa Sanchez tidak ikut memperkuad skud MU di laga tersebut. Jose Mourinho mengabarkan bahwa mantan bintang Arsenal tersebut tengah mengalami cedera dan masih dalam masa pemulihan.

Pada pekan ini Kabar baik tengah melanda MU pasalnya sanchez telah sembuh dari cederanya dan Mu tengah bersiap untuk menuju ke Final Piala FA melawan Chelsea. Di kabarkan bahwa pemulihan sanchez berlangsung baik dan pada pekan nanti sanchez sudah dapat bermain kembali pada laga pertandingan melawan West Ham.

Jose Mourinho menyatakan masih enggan untuk memainkan sanchez. ia mengaku tengah mempersiapkan sanchez untuk menghadapi chealsea di Final Piala FA nantinya. kemungkinan sanchez masih akan absen dalam laga kontra West Ham jumat pekan nanti dan baru akan di mainkan pada laga selanjutnya melawan Watford.

Seperti yang kita ketahui bahwa Sanchez di datangkan dari arsenal dengan menukarnya dengan pemain Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal. Menjadi awal yang sulit bagi Sanchez saat bergabung ke MU namun saat ini Sanchez telah menemukan tempo permainannya bersama dengan MU. ia telah menjadi skuad yang tajam di lini serang setan merah.

Bek Manchester United (MU), Phil Jonessaat mengakui bahwa alexis Sanches adalah pemain yang sangat agregat hal tersebut terbukti saat menghadapi mantan clubnya arsenal, meskipun pertandingan tersebut adalah pertama kalinya untuk sanchez menhadapi the gunners sejak hengkang pada bursa transfer musim dingin. performa yang di tunjukkan oleh striker tersebut sangat membanggakan sebab sanchez menunjukkan penampilan terbaiknya dengan mengalahkan the gunner di pertandingan tersebut tanpa mengurangi rasa hormatnya kepada arsene Wenger.

Sejauh ini mantan pemain Arsenal tersebut telah berhasil menyumbangkan 3 gol dan 3 assist bagi setan merah pada 11 penampilannya bersama MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!